[VIDEO] CUPLIKAN GOL Hellas Verona 1-3 Juventus: Kembalinya La Joya!


AGEN BOLA,Verona – Usai puasa gol di Serie A sejak medio November lalu dan bahkan sempat ‘diasingkan’ dari starting , Paulo Dybala akhirnya terlahir kembali di giornata ke-19. Menjadi starter dalam laga tandang ke markas Hellas Verona pada Minggu (31/12/2017) dini hari WIB, striker berjuluk La Joya tersebut menyumbang dua gol kemenangan di babak kedua.

Ini membuat Juve masih menempel Napoli dengan ketat dari posisi kedua dengan 47 poin. Sementara Hellas masih di jurang relegasi karena baru mengantongi 13 angka.

Baru enam menit laga berjalan Gonzalo Higuain sudah membuat pendukung Hellas yang datang menyaksikan pertandingan menaham nafasnya. Pasalnya sepakan usai menerima umpan fast break dari Sami Khedira bomber gempal Argentina tersebut sempat melepaskan sepakan keras jarak jauh yang kemudian membentur tiang gawang sebelah kanan.

Beruntung bagi Juve gol pertama mereka tidak tertunda lebih lama karena Blaise Matuidi langsung mencatatakan namanya di papan skor usai bola rebound tendangan Higuain tepat mengarah padanya. Tanpa kesulitan gelandan internasional Prancis itu menceploskan gol.

Memasuki menit ke-40 Higuain kembali mencoba untuk mengalahkan kiper Nicolas. Kerjasamanya dengan Alex Sandro lagi-lagi membuka kemungkinan untuk melakukan tendangan spekulasi dari jarak 16 meter. Namun tidak berbuah gol karena melenceng jauh.

Di babak kedua secara mengejutkan Hellas bisa membalas tepatnya di menit 61. Kesalahan umpan di area pertahanan sendiri harus membuat bola kemudian bisa dikuasi dengan mudah oleh Martin Caceres. Wingback Uruguay tersebut kemudian menaklukkan penjagaan Wojciech Szczesny dengan satu sepakah keras dari luar kotak penalti.

Paulo Dybala kemudian memulihkan keunggulan La Vechhia Signora dengan golnya di menit ke-72. Keberhasilan Stephan Lichtsteiner menerobos penjagaan di sisi sayap membuatnya mudah menyambar umpan silang yang diberikan rekannya tersebut degan sontekan kaki kanan.

LIma menit berselang Dybala kembali mengubah papan skor. Menerima umpan lambung dari Giorgio Chiellini dengan baik, eks Palermo tersebut berlari merangsek ke kotak penalti dan bisa melepaskan bola kedalam gawang meski dibayangi sejumlah bek lawan. Pertandingan pun diakhiri dengan skor 1-3.

Susunan Pemain 

Hellas Verona (4-1-4-1): Nicolas, Alex Ferrari, Thomas Heurtaux, Andrea Caracciolo, Martin Caceres, Romulo, Bruno Zuculini, Marcel Buchel, Daniele Verde, Daniel Bessa, Moise Kean

Cadangan : Simon Laner, Marco Ezio Fossati, Giampaolo Pazzini, Franco Zuculini, Marco Silvestri, Simone Calvano, Mattia Valoti, Lubomir Tupta, Enrico Bearzotti, Ferdinando Coppola, Samuel Souprayen, Gianfilippo Felicoli

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny, Stephan Lichtsteiner, Mehdi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic

Cadangan : Claudio Marchisio, Douglas Costa, Andrea Barzagli, Carlo Pinsoglio, Marko Pjaca, Kwadwo Asamoah, Daniele Rugani, Stefano Sturaro, Federico Bernarderschi, Leonardo Loria


VIDEO CUPLIKAN GOL Hellas Verona 1-3 Juventus



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar