[VIDEO] CUPLIKAN GOL Fiorentina 1-1 AC Milan: Berbagi Angka Di Artemio Franchi


AGEN BOLA,FlorenceFiorentina menjamu AC Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (30/12). Kedua tim menunjukkan permainan menyerang di pertandingan ini, namun hanya satu gol yang berhasil diraih oleh masing-masing tim.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh AC Milan pada menit ke-14. Franck Kessie melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan hasil.

Fiorentina balas menyerang pada menit ke-34. Cyril Thereau menusuk ke pertahanan lawan dan lantas melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun tendangannya masih berhasil dihalau oleh pertahanan tim tamu.

Pada menit ke-41, Fiorentina kembali menyerang untuk mendapatkan gol mereka. Vererout lolos dari penjagaan lawan, dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun sayang usahanya masih belum membuahkan gol.

Satu menit kemudian Giovanni Simeone mengancam gawang AC Milan dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun Gianluigi Donnarumma mampu tetap menjaga gawangnya bersih kali ini.

Akhirnya pertandingan babak pertama di Artemio Franchi pun berakhir dengan skor imbang 0-0. Tak banyak peluang yang tercipta dari kedua tim di 45 menit pertama pertandingan ini, dengan bola lebih banyak dimainkan di tengah lapangan.

Pada babak kedua, Fiorentina mencoba untuk menunjukkan permainan yang lebih agresif demi mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini. Menit ke-47 gelandang Milan Badelj melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun sekali lagi Donnarumma mampu menepis bola dengan baik.

Pada menit ke-58 Giovanni Simeone kembali mengancam gawang AC Milan, kali ini melalui serangan balik. Pemain itu menusuk ke pertahanan tim tamu dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun ia masih belum mampu menaklukkan Donnarumma.

Baru pada menit ke-71 Fiorentina berhasil menembus pertahanan AC Milan. Giovanni Simeone menjadi pemain yang memecah kebuntuan mereka, setelah sundulannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh Donnarumma.

Namun AC Milan mampu memberikan reaksi yang sangat baik setelah kebobolan. Pada menit ke-74 mereka melakukan serangan, dan berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangan Hakan Calhanoglu dari dalam kotak penalti menembus gawang tim tuan rumah.

Menjelang pertandingan berakhir, AC Milan memiliki peluang untuk membalikkan kedudukan, setelah Andre Silva berkesempatan untuk melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah mampu mengamankan gawangnya dengan sangat baik.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil ini, maka Fiorentina menempati posisi ke-6 di klasemen sementara dengan 27 poin, sedangkan AC Milan menempati posisi ke-9 dengan 25 poin.

Susunan Pemain

Fiorentina : Sportiello; Laurini, Astori, Pezzella, Biraghi; Badelj, Veretout; Gil Dias, Benassi, Thereau; Simeone

AC Milan : G Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Bonucci, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Suso, Cutrone, Borini


VIDEO CUPLIKAN GOL Fiorentina 1-1 AC Milan



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar