[VIDEO] CUPLIKAN GOL Crystal Palace 2-3 Arsenal: Brace Alexis Bantu The Gunners Raih Kemenangan Penting


AGEN BOLA,London Arsenal berhasil meraih kemenangan sulit di kandang Crystal Palace, Jumat (29/12) dini hari WIB. Bertempat di Selhurst Park, The Gunners mampu menjungkalkan The Eagles dengan skor 2-3.

Dengan ini Arsenal tetap berada di posisi keenam sementara dengan 37 poin sembari memperbaiki rekor away mereka yang baru menyentuh angka tiga kemenangan di 2017/2018. Sementara Palace sedikit kembali mendekati zona degradasi, posisi ke-16 yang mereka duduki dengan 18 poin.

Sang tamu, Arsenal, mampu mengubah papan skor Selhurts Park lebih dahulu di menit ke-25 melalui bek tengah mereka, Shkodran Mustafi. Berawal dari situasi set piece, bola kemudian berhasil ditahan The Gunners di areak kotak penalti lawan dan begitu mendapat kesempatan terbuka bola rebound kiper Julian Speroni disambar Mustafi dari jarak dekat.

Tidak mau malu didepan suporternya sendiri Palace lekas berbebenah usai rehat. Gol balasan pun datang dalam lima menit pertama babak kedua. Wilfried Zaha jadi pelopornya dari sayap dengan mengirimkan bola ke lahan yang tak terjaha dimana Andros Towsend dengan brilian tanpa kesulitan memperdaya kiper Petr Cech daro jarak dekat.

Sayangnya momentum dari gol Towsend tidak bisa membuat Palace dengan mudah mencari angka kedua. Mereka justru kebobolan lagi lewat Alexis Sanchez. Pengertian satu sama lain dengan Alexandre Lacazette di kotak penalti membuat penyerang asal Cili tersebut mampu mengecoh para defender dan kiper di menit ke-62.

Sanchez lagi-lagi membuat seisi Selhurts Park terdiam dengan lesakannya yang kali ini lebih spektakuler. Menerima umpan jarak jauh berkelas dari Jack Wilshere, eks Barcelona ini mampu mengontrol bola dengan baik sebelum menceploskan gol ketiganya yang hanya berjarak empat menit dari yang sebelumnya.

Unggul dua gol dengan waktu normal tersisa tidak sampai satu menit membuat Arsenal lengah. Oleh sebab itu Palace sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 lewat gol sundulan James Tomskin yang memanfaatkan umpan corner Towsend. Sayangnya Tidak ada cukup waktu bagi The Eagles untuk menyamakan angka dengan hanya empat menit waktu tambahan diberikan oleh wasit.

SUSUNAN PEMAIN

CRYSTAL PALACE (4-4-2): Julian Speroni, Martin Kelly, Scott Dann, James Tomkins, Jeffrey Schlupp, Ruben Loftus-Cheek, Yohan Cabaye, Luka Milivojevic, Andros Townsend, Wilfried Zaha, Christian Benteke

CADANGAN : Patrick van Aanholt, Wayne Hennessey, James McArthur, Timothy Fosu-Mensah, Bakary Sako, Jason Puncheon, Jairo Riedewald

ARSENAL (3-4-2-1): Petr Cech, Calum Chambers, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Granit Xhaka, Jack Wilshere, Sead Kolasinac, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette

CADANGAN : David Ospina, Theo Walcott, Rob Holding, Alex Iwobi, Danny Welbeck, Ainsley Maitland-Niles, Francis Coquelin



VIDEO CUPLIKAN GOL Crystal Palace 2-3 Arsenal



Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar