[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 2-1 Bournemouth: Morata Buyarkan Harapan Cherries


AGEN BOLA,LondonChelsea yang awalnya kesulitan menghadapi Bournemouth sukses melangkahkan kaki mereka ke semi final Carabao Cup usai mengamankan kemenangan 2-1 di Stamford Bridge pada hari Kamis (21/12). Gol menit akhir Alvaro Morata membuyarkan harapan tim tamu.

Pada laga ini Chelsea banyak menurunkan pemainnya yang selama ini jarang mendapat kesempatan, tetapi juga dikolaborasikan dengan pemain utama seperti Pedro, Willian, Fabregas, Cahill, Zappacosta. Ini agak berdampak pada gaya bermain mereka, awal babak pertama tidak banyak hal yang terjadi.

Chelsea mengejutkan Bournemouth, atau lebih tepatnya Fabregas mengejutkan Bournemouth pada menit 13 dengan penglihatan dan akurasi umpannya. Dia melihat Willian lari ke kotak penalti dan mengirim umpan sempurna kepadanya, penyerang Brasil tersebut berhasil mengonversinya menjadi gol.

Pertandingan kembali dingin, Chelsea tampaknya memilih bermain lebih sabar kali ini dan Bournemouth banyak fokus mempererat pertahanannya. Namun, Bournemouth juga memiliki peluang yang cukup bagus setelah memanfaatkan Willian yang kehilangan bola, tetapi penyelesaiannya tidak maksimal.

Melihat Bournemouth semakin berbahaya Chelsea mulai menggiatkan serangan mereka, ada tiga peluang bagus yang tercipta sebelum turun minum, tetapi skor tidak berubah.

Di babak kedua Bournemouth semakin berani untuk menyerang karena Chelsea terlihat tidak terlalu ngotot menyerang. Cukup berpengaruh, mereka bisa menciptakan beberapa peluang yang menyibukkan lini belakang Chelsea.

Menit 60 Cherries nyaris menyamakan kedudukan. Ibe mengalahkan dua pemain Chelsea dan kemudian mengirim umpan ke Mousset, sayangnya striker tersebut gagal memanfaatkan peluang tersebut. Enam menit kemudian peluang kembali datang, tetapi hasilnya tetapi nihil.

Setelah berjuang sekuat tenaga untuk menyamakan kedudukan akhirnya nasib baik menghampiri Bournemouth di menit-menit akhir, Gosling berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan Ibe yang memang kali ini tampil apik.

Sayangnya tak sampai satu menit setelah gol Gosling, Morata yang masuk di babak kedua membuyarkan harapan Bournemouth. Memanfaatkan pertahanan yang agak longgar Hazard memberikan umpan matang kepada Morata.

SUSUNAN PEMAIN

CHELSEA (3-4-3): Caballero (GK); Rudiger, Ampadu, Cahill (C); Zappacosta, Drinkwater, Fabregas, Kenedy; Willian, Pedro, Batshuayi

CADANGAN : Eduardo, Clarke-Salter, Sterling, Bakayoko, Hazard, Hudson-Odoi, Morata

BOURNEMOUTH (4-5-1): Boruc (GK); Smith, Francis (C), Cook, Simpson; Surman, Arter, Gosling, Mousset, Fraser; Defoe

CADANGAN : Ramsdale, Ake, Cook, Hyndman, Ibe, Pugh, Wilson


VIDEO CUPLIKAN GOL Chelsea 2-1 Bournemouth



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar