[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bournemouth 0-4 Liverpool: Empat Gol Untuk Kembali Ke Posisi Empat


AGEN BOLA,BournemouthLiverpool tampil luar biasa saat melawat di kandang Bournemouth, Vitality Stadium, Senin (18/12) dini hari WIB. Di laga ini The Reds menang telak 4-0.

Jurgen Klopp lagi-lagi melakukan rotasi di laga ini. Sadio Mane ia tempatkan di bangku cadangan. Sementara itu di lini depan Klopp memasang trio Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Liverpool tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Memanfaatkan umpan dari Andrew Robertson, Philippe Coutinho melakukan tusukan, mengecoh dua pemain belakang Bournemouth dan menaklukan Ashmir Begovic dengan tendangan pelan yang mengarah ke tiang dekat pada menit ke-20.

Tak lama kemudian, tepatnya di menit ke-26 Liverpool sukses menggandakan keunggulan. Berawal dari tendangan sudut, Dejan Lovren berhasil membobol gawang Bournemouth dengan tandukan sambil menjatuhkan diri.

Bournemouth bukannya tanpa perlawanan. Tim asuhan Eddie Howe itu nyaris memperkecil kedudukan pada menit ke-39. Namun, sepakan Jermain Defoe hanya membentur tiang gawang Liverpool.

Satu menit jelang waktu normal babak pertama usai, The Reds kembali bisa mencetak gol. Kali ini giliran Mohamed Salah menunjukan aksi luar biasa dari sisi sayap. Ini adalah gol ke-20 Salah untuk Liverpool di musim ini yang sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-3 untuk keunggulan Liverpool.

Pada menit ke-59, Alex Oxlade-Chamberlain berkesempatan menambah keunggulan bagi Liverpool. Namun, sepakannya dari jarak dekat hanya menghantam tiang gawang Bournemouth.

Liverpool akhirnya kembali bisa mencetak gol ketika laga memasuki menit ke-66. Umpan manis dari Philippe Coutinho mampu ditanduk dengan baik oleh Roberto Firmino. Gol ini membuat fans The Reds yang memadati Vitality Stadium kian bergemuruh.

Liverpool beberapa kali sempat memiliki peluang melalui pemain pengganti Danny Ings serta Dominic Solanke. Namun, skor 4-0 tetap bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Liverpoool kembali ke posisi empat klasemen sementara dengan torehan 34 poin. Sementara itu Bournemouth harus rela turun ke posisi 16.

Susunan Pemain

Bournemouth : Begovic, Smith, Francis, Ake, Daniels, Cook, Surman, Ibe, Pugh, King, Defoe.

Cadangan : Boruc, S.Cook, Gosling, Arter, Fraser, Stanislas, Afobe.

Liverpool : Mignolet, Gomez, Lovren, Klavan, Robertson, Henderson, Wijnaldum, Chamberlain, Coutinho, Salah, Firmino.

Cadangan : Karius, Milner, Mane, Lallana, Ings, Solanke, Alexander-Arnold.


VIDEO CUPLIKAN GOL Bournemouth 0-4 Liverpool



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar