[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bologna 0-3 Juventus: Nyonya Tua Pesta Gol dan Salip Inter



AGEN BOLA,BolognaJuventus sukses memetik tiga poin dari kandang Bologna, Stadio Renato Dell’Ara usai menang telak 3-0 pada hari Minggu (17/12). Kemenangan ini membawa Juve ke peringkat kedua klasemen, menyalip Inter dengan selisih satu poin. Sedangkan Bologna tertahan di posisi 12 dengan 21 poin.

Juventus langsung berinisiatif menyerang sejak pertandingan dimulai, tetapi serangan mereka banyak yang tidak efektif dan kurang membahayakan gawang tuan rumah. Kemudian Juventus mencoba mempercepat tempo permainan, mereka menyerang dengan cepat, tetapi ini juga masih bisa di tangani Bologna.

Titik cerah mulai terlihat di pertengahan babak pertama, pelanggaran Destro pada Sandro di sebelah kini kotak penalti membuahkan tendangan bebas. Pjanic yang menjadi eksekutor berhasil memasukkan bola ke gawang tuan rumah padahal posisinya kurang menguntungkan. Keterlambatan Mirante mengantisipasi dibayar mahal.

Gol pembuka tampaknya yang dicari Juventus pada laga ini karena tujuh menit setelah gol Pjanic Mario Mandzukic menambah keunggulan Nyopnya Tua. Pjanic kembali berkontribusi, umpan jauhnya mengarah tepat ke Mandzukic, sedikit kontrol dada dia sukses menaklukkan Mirante.

Dari akhir babak pertama Bologna mulai bermain lebih berani, bermain lebih terbuka dan di babak kedua hasilnya cukup terlihat mereka membuat beberapa peluang hanya saja masih kurang tepat sasaran. Melihat ini Juventus mencoba tampil lebih agresif, tampaknya mereka takut Bologna mencetak gol dan kemudian bangkit dorongannnya.

Upaya Juventus membuahkan hasil, Matuidi berhasil memanfaatkan clearance ta sempurna dari Helander. Sepakan keras Matuidi mengarah ke pojok kiri gawang dan tak bisa dijangkau Mirante.

Juve terus mencoba menambah gol di sisa pertandingan 20 menit lagi, bahkan Higuain nyaris menambah go keempat, sayang tembakan kerasnya masih bisa ditepis Mirante.

3-0 dan pertandingan tersisa 10 menit lagi tampak membuat Bologna mulai frustrasi, semangat sediit menurun dibanding saat skor masih 2-0. Max Allegri pun mulai membuat eksperimen, memasukkan Dybala dan menarik Mandzukic, serta mengganti Pjanic dengan Marchisio.

M’Baye sempat mencetak gol memanfaatkan sepak pojok di injury time, tetapi wasit menganulir gol tersebut karena M’Baye dianggap lebih dahulu mendorong Szczesny. Wasit punt meniup peluit panjang skor tetap 3-0.

SUSUNAN PEMAIN

Bologna (4-3-3): Mirante; Mbaye, Gonzalez, Helander, Masina; Donsah, Pulgar, Poli; Verdi, Destro, Okwonkwo.

Cadangan: Da Costa, Nagy, Kraft, De Maio, Petkovic, Taider, Krejci, Crisetig, Maietta, Falletti, Ravaglia, Torosidis.

Juventus (4-2-3-1): Szczesny; De Sciglio, Barzagli, Benatia, Alex Sandro; Khedira, Matuidi; Douglas Costa, Pjanic, Mandzukic; Higuain.

Cadangan : Dybala, Pinsoglio, Pjaca, Asamoah, Rugani, Sturaro, Bentancur, Bernardeschi, Loria.


VIDEO CUPLIKAN GOL Bologna 0-3 Juvenetus



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar