[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 4-0 Deportivo La Coruna: Modal Bagus Jelang El Clasico


AGEN BOLA,BarcelonaBarcelona berpesta gol saat menjamu Deportivo La Coruna di lanjutan La Liga jornada ke-16, Senin (18/12) dini hari WIB. Di laga ini pasukan Ernesto Valverde menang telak dengan skor 4-0.

Ernesto Valverde kembali menggunakan skema 4-3-3 di laga kontra Deportivo ini setelah sebelumnya ia sempat lama menggunakan 4-2-2. Di laga ini Valverde memasang Paco Alcacaer untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez.

Di menit keenam, Barcelona sebenarnya berhasil mencetak gol melalui Luis Suarez. Namun, gol itu dianulir oleh wasit karena Paco Alcacaer sebelumnya telah terperangkap off side.

Memasuki menit ke-23, Barcelona harus kehilangan Paco Alcacer. Eks penyerang Valencia itu tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera. Posisinya kemudian digantikan dengan Aleix Vidal.

Terus menyerang. Barca akhirnya bisa membobol gawang Super Depor pada menit ke-29. Lionel Messi yang lolos dari jebakan off siden memberikan umpan yang dengan mudah dikonfersi menjadi gol oleh Luis Suarez.

Tak lama kemudian tepatnya pada menit ke-41, Barcelona berhasil menggandakan keunggulan mereka. Sepkan Lionel Messi membentur tiang gawang. Namun, Paulonho berdiri di posisi yang tepat dan mampu melesakkan bola kedalam gawan Depor yang dijaga Ruben.

Beberapa menit jelang babak pertama usai, Barcelona sebenarnya berkesempatan mencetak gol ketiga. Namun, tendangan Luis Suarez dari jarak dekat yang terlihat sudah melewati garis gawang tak disahkan oleh wasit menjadi sebuah gol. Skor 2-0 untuk keunggulan Blaugrana bertahan hingga babak pertama berakhir.

Luis Suarez tak butuh waktu lama untuk kecewa setelah kontroversi dari wasit di babak pertama. Baru dua menit keluar dari ruang ganti, penyerang asal Uruguay itu berhasil mencetak gol keduanya di laga ini. Kali ini Sergi Roberto menjadi pemberi assist untuk El Pistolero.

Barcelona terus menekan dan tak membiarkan Deportivo mengembangkan permainan. Pada menit ke-66 Lionel Messi nyaris membuat fans Blaugrana yang memadati Camp Nou kembali bersorak. Namun, sayang sekali tendangan bebasnya hanya membentur tiang gawang.

Messi kembali mendapatkan peluang emas setelah Luis Suarez dijatuhkan di kotak penalti ketika laga memasuki menit ke-70. Namun, sepakannya masih bisa ditahan Ruben.

Barcelona akhirnya kembali mencetak gol pada menit ke-75 melalui kaki Paulinho. Gol kedua Paulinho di laga ini sangat mirip dengan gol pertamanya. Ia beridiri di posisi yang tepat dan menceposkan bola hasil tendangan Jordi Alba yang sebelumnya membentur tiang gawang. Gol ini adalah yang keenam bagi Paulinho di La Liga musim ini.

Barcelona yang terus menyerang beberapa kali sempat memiliki peluang bagus untuk menambah jumlah gol mereka di laga ini. Namun, hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan usai skor 4-0 tak berubah.

Tambahan tiga poin dari laga ini tak hanya memantapkan Barcelona di puncak klasemen dengan koleksi 42 poin. Namun, ini juga jadi modal yang bagus jelang El Clasico akhir pekan nanti. Sementara itu bagi Deportivo, kekalahan ini membuat mereka hanya berada satu tingkat dari posisi degradasi alias di posisi ke-17.

Susunan Pemain

Barcelona : Ter Stegen, Roberto, Pique, Vermaelen, Alba, Rakitic, Iniesta, Paulinho, Messi, Suarez, Alcacaer.

Cadangan : Cillessen, Sergio, Denis, Mascherano, Digne, Gomes, Aleix Vidal

Deportivo La Coruna : Ruben, Juanfran, Sidnei, Schar, Navarro, Borges, Guilherme, Gil, Colak, Adrian, Perez.

Cadangan : Tyton, Mosqoerra, Albertosa, Luisinho, Valverde, Bakkali, Valle.


VIDEO CUPLIKAN GOL Barcelona 4-0 Deportivo La Coruna


 AGEN SBOBET

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar