[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-1 Real Sociedad: Griezmann ‘On Fire’ Lagi


AGEN BOLAMadrid Atletico Madrid mampu lolos dari lubang jarum usai memenangkan laga kandang mereka di Wanda Metrolpolitano, Sabtu (2/12) malam, kontra Real Sociedad, lewat comeback di menit-menit akhir. Berkat ini tiga kemenangan beruntun di segala ajang jadi milik Los Rojiblancos yang sempat oleng beberapa waktu lalu.

Antoine Griezmann yang juga sempat menurun kembali menunjukkan tajinya di laga ini dengan jadi pencetak gol penentu di menit 88. Ini jadi partai ketiga berturut-turut baginya yang dihiasi gol dengan total empat gol.

Sociedad mampu unggul lebih dulu di menit ke-30 melalui hadiah penalti yang didapatkan Mikel Oyarzabal yang dilanggar oleh Jan Oblak dalam situasi one-on-one. Willian Jose yang maju sebagai algojo tanpa kesulitan menunaikan tugasnya dengan satu sepakan keras kearah jaring atas gawang.

Tertinggal saat bermain didepan publik sendiri membuat Atletico menambah intesitas serangan mereka di 15 menit pamungkas babak pertama. Hasilnya tiga peluang bisa dihasilkan oleh Antoine Griezmann dan Angel Correa namun pertahanan Sociedad masih mampu membendungnya.

Memasuki satu jam Atletico kembali mengancam lewat situasi bola mati yang dihadapi oleh Gabi. Crossingnya mampu disambut Jose Gimenez namun tandukan bek Uruguay tersebut masih tipis menyamping di sisi kanan gawang lawan.

Gol penyama kedudukan yang dinanti oleh Atleti akhirnya datang di menit ke-63 melalui bek kiri mereka Filipe Luis. Bermula dari kegigihan Saul Niguez dalam menggiring bola dari flank kanan sebuah umpan silan kemudian dikirimkan ke tempat Luis yang sigap melakukan kontrol dan keeping sebelum menjebol gawang Geronimo Rulli dengan satu sepakan terukur.

Los Rojibancos akhirnya menyempurnakan comeback mereka dengan gol dari Griezmann tepat dua menit sebelum waktu normal berakhir. Sundulan kearah tiang jauh dari Saul yang memanfaatkan umpan silang Luis mampu disambar Griezmanndari jarak yang sangat dekat.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk ruan rumah Atletico Madrid.

Susunan Pemain :

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak, Teye Thomas, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis, Antoine Griezmann, Gabriel Fernandez, Saul Niguez, Koke, Ángel Correa, Kevin Gameiro

Cadangan : Miguel Angel Moya, Fernando Torres, Yannick Ferreira Carrasco, Augusto Fernandez, Stefan Savic, Luciano Vietto, Moises Gomez

Real Sociedad (4-3-3): Geronimo Rulli, Álvaro Odriozola Arzallus, Aritz Elustondo, Inigo Martinez, Kevin Rodrigues, Asier Illarramendi, Igor Zubeldia, David Zurutuza, Xabi Prieto, Willian Jose, Mikel Oyarzabal

Cadangan : Juanmi, Carlos Vela, Tono, Sergio Canales, Jon Bautista, Raul Navas, Alberto de la Bella


VIDEO CUPLIKAN GOL Atletico Madrid 2-1 Real Sociedad



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar