[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 1-0 West Ham United: Welbeck Antarkan Gunners Ke Semifinal Piala Liga


AGEN BOLA,LondonArsenal yang tampil dominan berhasil menaklukkan West Ham dengan skor 1-0 di Emirates Stadium pada hari Rabu dini hari (20/12). Gol tunggal Danny Welbeck cukup untuk memastikan langkah mereka ke semifinal Piala Liga yang kini berlabel Carabao Cup.

Arsenal turun dengan line-up yang sebagian besar diisi pemain lapis dua dan mereka walau terlihat dominan kesulitan dalam membentuk serangan yang efektif. Seranga-serangan Arsenal banyak kandas di tengah jalan, tak seperti di Premier League mereka banyak melewatkan peluang.

West Ham lebih pasif pada pertandingan ini walau mereka turun dengan pemain-pemain utamnya. Pasukan David Moyes lebih banyak menunggu dan membalas dengan serangan balik, tetapi kali ini rencana mereka hanya menghasilkan satu tembakan off-target di babak pertama.

Arsenal akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit 42. Beberapa menit sebelum gol ini Arsenal mendapat peluang yang bagus, pertama sepakan Kolasinac yang melebar dan kemudian umpan bek ini yang gagal dimanfaatkan Walcott. Dua menit setelah itu, Welbeck membawa Gunners unggul 1-0 usai gagalnya pemain West Ham menyapu umpan silang Debuchy.

Babak kedua tidak banyak yang berubah dari kedua tim, namun West Ham kini tampak bertahan dengan lebih solid. Mereka lebih waspada dengan seranga-serangan Arsenal dan ini membuat Arsenal semakin kesulitan menembus pertahanan mereka.

Memasuki menit 65 Moyes mencoba menyegarkan lini depannya dengan memasukkan Carroll menggantikan Cresswell dan menarik Javier Hernandez memasukkan Sakho. Melihat serangan Arsenal tidak seperti biasanya, Moyes sepertinya ingin mencuri gol.

Sayangnya, strategi Moyes tidak banyak berpengaruh pada laga ini, Arsenal masih mendominasi laga walau mereka tidak banyak menciptakan peluang-peluang yang bagus. West Ham tampaknya kurang hasrat untuk memenangkan laga ini sehingga pertandingan tidak terlalu menghibur. Arsenal yang biasanya giat membombardir lawannya dengan serangan juga sedikit berkurang di laga ini. Hingga pertandingan usai skor tetap 1-0, Arsenal melaju ke semifinal Carabao Cup.

SUSUNAN PEMAIN

ARSENAL (4-3-3): Ospina; Debuchy, Chambers, Holding, Kolasinac; Coquelin, Willock, Elneny; Walcott, Giroud, Welbeck.

Cadangan : Reine-Adelaide, Akpom, Da Silva, Macey, Nelson, Nketiah, Sheaf.

WEST HAM (3-5-2): Hart; Ogbonna, Reid, Collins; Masuaku, Rice, Obiang, Quina, Cresswell; Ayew, Hernandez.

Cadangan : Zabaleta, Arnautovic, Carroll, Adrian, Sakho, Haksabanovic, Makasi.


VIDEO CUPLIKAN GOL Arsenal 1-0 West Ham United




Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar