Striker Dortmund Jual Mobil Mewah, Berapa Harganya?


AGEN BOLA, Striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick-Aubameyang, melepas salah satu supercar kesayangannya, Lamborgini. Mobil tersebut dijual seharga 250 ribu pound sterling atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Mobil Lamborghini milik Aubameyang itu baru berjalan sekitar 36 ribu kilometer. Supercar itu dilengkapi dengan berbagai kemewahan, termasuk finishing cat metalik yang mengilap.

Ini adalah mobil keempat striker asal Gabon itu. Dalam bagasi rumah bintang Borussia Dortmund itu, dia juga memiliki tiga mobil super lain, yakni Ferrari, Aston Martins, dan Porsche.

Jelas, dengan penjualan ini semakin dipertanyakan alasan di baliknya. Sebab, striker 28 tahun itu belakangan memang dikaitkan bakal angkat kaki dari Borussia Dortmund.

Berani Rogoh Kocek


Everton menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasanya. Bahkan, klub asal Merseyside itu berani mengeluarkan kocek senilai 60 juta pound sterling untuk servis sang pemain.

Aubameyang pencetak gol terbanyak Bundesliga musim lalu, dengan 31 gol, atau 43% dari total gol liga Dortmund. Musim ini, dia sudah kemas 12 gol, dan bertarung dengan strker Bayern Robert Lewandowski untuk memimpin di puncak top skorer.

Namun, aksinya tak berbuah manis. Sebab, Dortmund gagal total musim ini, dan tertinggal di belakang Bayern dengan selisih sepuluh poin. Di Liga Champion situasinya tidak lebih baik, karena mereka telah tersingkir dari babak penyisihan grup.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar