Sejumlah Klub Sepakbola ternama Ucapkan Selamat Hari Raya Maulid Nabi

Tepat pada tanggal 1 Desember 2017 ini, masyarakat Indonesia merayakan hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW

Sejumlah Klub Sepakbola ternama Ucapkan Selamat Hari Raya Maulid Nabi

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Banyak cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat Indonesia, terutama yang muslim, dalam merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW atau biasa disebut dengan hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Beberapa di antara mereka ada yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya untuk memberikan ucapan selamat kepada keluarga, atau sekadar berdiam diri di rumah menikmati hari libur dan mengucapkan hari raya melalui media sosial, seperti yang dilakukan oleh gelandang Bali United, Irfan Bachdim.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Bachdim melalui akun Instagram pribadinya turut memberikan ucapan selamat hari raya Maulid Nabi di Instastorynya.



Tidak hanya Bachdim saja, beberapa klub sepakbola Eropa pun turut memberikan ucapan selamat hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah di Indonesia tersebut.

Salah dua klub Eropa tersebut datang dari Tanah Inggris, yakni Tottenham Hotspur dan Chelsea. Melalui akun Twitter resminya, mereka turut memeriahkan hari libur nasional ini dengan mengucapkan selamat hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW.



Tak hanya dari Inggris saja, dari Italia, terdapat Inter Milan yang turut serta mengucapkan selamat hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW.



Tidak hanya klub-klub Eropa saja, beberapa klub Indonesia seperti Persebaya Surabaya dan Bali United pun turut mengucapkan selamat hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW.

 AGEN TOGEL ONLINE






Sementara klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, turut pula memeriahkannya hari raya Maulid Nabi. Namun, mereka tidak mengucapkannya secara langsung, melainkan me-retweet dari akun Twitter resmi Bali United.



 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar