Rotasi Pemain Bukan Penyebab Menurunnya Performa Liverpool


AGEN BOLALiverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai rotasi pemain bukanlah penyebab utama dari hasil minor yang dicatatkan timnya dalam dua pertandingan terakhir. Klopp menganggap, setiap pertandingan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Liverpool menuai dua hasil imbang ketika bersua Everton dan West Bromwich Albion pada pertandingan Premier League. Padahal, tiga pertandingan sebelumnya Philippe Coutinho dan kawan-kawan selalu menuai poin penuh.

Beberapa pihak lantas menyebut anjloknya performa The Reds karena strategi rotasi pemain tak berjalan dengan baik. Taktik tersebut dinilai gagal memberikan dampak positif bagi usaha Liverpool merangkak ke papan atas klasemen Premier League.

"Kami meraih dua hasil imbang di kandang. Kritik yang ditujukan sangat normal tetapi menurut saya dua pertandingan tersebut berbeda. Ketika bersua Everton, kami tampil sangat baik. Pertandingan tersebut menjadi satu di antara derby terbaik yang pernah saya lakoni. Namun, kami tidak beruntung," ujar Klopp.

"Akan tetapi, ketika melawan West Brom, kami tidak pantas meraih hasil imbang. Kami tidak menampilkan performa terbaik. Namun, kami tidak selalu tampil buruk dalam beberapa minggu terakhir. Menurut saya, hasil tersebut tidak ada hubungannya dengan rotasi pemain," tutur eks manajer Borussia Dortmund tersebut.

Liverpool menempati posisi kelima klasemen sementara dengan mencatatkan 31 poin. The Reds terpaut 18 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar