Real Madrid Ikut Berburu Bintang Gremio


AGEN BOLAMadrid - Real Madrid, dilansir Marca, Jumat (15/12/2017), ikut memburu galandang Gremio Arthur. Sebelumnya, pemain asal Brasil tersebut dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Barcelona.

Arthur menjadi buruan klub Eropa setelah tampil gemilang bersama Gremio di berbagai ajang. Sang pemain mampu menjadi motor permainan Gremio.

Tidak heran Barcelona dikabarkan telah melakukan upaya untuk memboyong sang pemain. Sayang, Gremio menilai pergerakan Barcelona tersebut ilegal karena tidak meminta izin terlebih dahulu.

Situasi kian memanas setelah beredar foto Arthur mengenakan seragam Barcelona. Melihat hal tersebut, Gremio dikabarkan telah menutup pintu untuk Los Cules memboyong sang pemain.

Pada sisi lain, kejadian tersebut membuka kans Real Madrid untuk menggaet Arthur. Situasi kian menguntungkan karena Gremio dikabarkan bersedia menurunkan banderol 50 juta euro (Rp 800 miliar) yang sebelumnya dipatok bagi klub yang menginginkan servis pemain 21 tahun tersebut.


Arthur merupakan pemain jebolan akademi Gremio. Terus menampilkan performa apik, sang pemain dipromosikan ke tim senior pada musim 2016-2017. Saat ini, Arthur masih terikat kontrak hingga akhir Desember 2019.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar