Rayakan Natal, Comvalius Pamer Santa Claus Cilik

Dalam momen natal kali ini, Comvalius berbagi keceriaan dengan memakaikan anaknya baju Santa Claus

Rayakan Natal, Comvalius Pamer Santa Claus Cilik

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Majalah IBCBET ~ Si pencetak gol terbanyak Liga 1, Sylvano Comvalius kembali ke negaranya, setelah beberapa hari lalu kembali datang ke Indonesia untuk menghadiri awarding night Liga 1.

Comvalius langsung kembali ke Belanda diduga demi rayakan natal bersama keluarga. Apalagi, ia baru dikaruniai seorang putra.

Dalam momen natal kali ini, pemain yang miliki jenggot tebal itu pun berbagi keceriaan natal lewat akun instagram miliknya, @sylvanocomvalius.



Comvalius membagikan momen saat dirinya memakaikan anaknya, Daley Comvalius, baju Santa. Daley yang baru berusia dua bulan itu langsung berubah menjadi lucu akibat didandani sang ayah.

Tak hanya baju, topi dan sepatu natal santa lengkap dikenakan Daley di hari natal ini. Comvalius terlihat sangat antusias saat memakaikan sarung tangan ke tangan buah hatinya ini.





Daley yang masih bayi ini hanya pasrah dan tertidur saat didandani sang ayah. Selain dipakaikan baju Santa, Daley juga berfoto bersama Santa asli saat keluarga kecil ini berada di pusat perbelanjaan yang ada di Belanda.

A post shared by Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius) on


Namun kali ini, Daley tak pakai baju Santanya. Si kecil Daley kenakan baju putih dengan dasi kupu-kupu hitam dan dibungkus switer putih.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar