PSG U-12 memiliki pemain cilik Raksasa

Berkenalan dengan Bitshiabu el Chadaille, Raksasa Cilik Milik PSG

PSG U-12 memiliki pemain cilik Raksasa

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Pecinta sepak bola dikejutkan oleh hadirnya sosok salah satu skuat PSG U12, Bitshiabu el Chadaille (12). Bukan karena kemampuan mengolah Si kulit bundar atau gol spektakulernya, sosok Bitshiabu viral lantaran ukuran tubuhnya yang lebih besar dari rekan-rekannya.

Selama perayaan Natal dan tahun baru pertandingan di Spanyol dihentikan. Sebagai gantinya digelarlah turnamen untuk anak-anak bertajuk La Liga Promises.

Dikutip dari thesun.co.uk, Minggu (31/12) publik Spanyol dibuat heboh sesaat setelah Bitshiabu bermain untuk pertama kalinya. Meskipun usianya 12 tahun, namun beberapa klub di La Liga meragukan kebenarannya.



La Liga Promise selalu menghadirkan talenta-talenta muda berbakat. Jika pada musim lalu, yang membuat kejutan adalah talenta cilik asal Barcelona, Xavi Simons yang gaya rambut dan kualitasnya menyerupai David Luiz.

Kali ini adalah Bitshiabu El Chadaile (12), salah satu talenta cilik Paris Saint-Gemain (PSG) yang membuat kejutan.





Dapat dilihat pada foto di atas, dibandingkan dengan lawan maupun teman satu timnya, Ia terlihat lebih tinggi.

Meskipun diperkuat oleh ‘raksasa’, namun PSG gagal maju ke perempat final lantaran tumbang ketika menjamu Atletico Madrid B.

Untuk informasi, Bitshiabu lahir di Prancis pada 2005 silam. Ia mengawali karir sepak bolanya bersama klub Saint-Denis US. Sebelum hengkang ke PSG pada April lalu, Bitshiabu sempat memperkuat klub ACBB Boulogne-Billancourt.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar