Prediksi Bola : Napoli Vs Udinese , Rabu 20 Desember 2017 Pukul 03.00 WIB

Partenopei Cari Alternatif Pemuas Dahaga....

Prediksi Bola : Napoli Vs Udinese , Rabu 20 Desember 2017 Pukul 03.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Napoli akan bertemu dengan Udinese di babak perempatfinal Coppa Italia, Rabu (20/12/2017) dini hari WIB. Laga ini akan digelar di markas Napoli, Stadio San Paolo.

Udinese akan datang ke markas Napoli dengan modal yang sangat bagus. Il Zebrete baru saja meraih kemenangan meyakinkan 3-1 di markas Inter Milan, pada akhir pekan lalu. Kemenangan mengejutkan itu mengakhiri rentetan tak tren terkalahkan Inter di Serie A musim ini.

Sementara itu Napoli yang agak terguncang setelah kalah dari Juventus beberapa waktu yang lalu mulai terlihat bangkit kembali. Di akhir pekan lalu, skuat asuhan Maurizio Sarri itu mampu menang telak 3-0 di markas Torino.

Di pertandingan nanti kedua tim, terutama Napoli diprediksi akan menurunkan banyak pemain pelapis.

Winger asal Italia ini baru bergabung dengan Napoli pada musim panas 2016 lalu. Bersama Partenopei ia kesulitan untuk menembus skuat utama.

Di pertandingan nanti, Giaccherini berpotensi mendapatkan kesempatan untuk tampil. Hal itu bisa menjadi kesempatan baginya untuk unjuk gigi. Jika tampil apik bukan tak mungkin eks pemain Sunderland itu akan memancing Sarri untuk menempatkannya di tim utama.

Penyerang asal Italia berusia 25 tahun itu tampil cukup apik di musim ini. Bersama Udinese, Lasagna telah mencetak lima gol di Serie A, yang salah satunya ia cetak ke gawang Inter akhir pekan lalu.

Motivasinya tentu tengah tinggi. Udinese hanya ikut di kompetisi domestik pada musim ini. Kemungkinan besar Lasagna akan ditampilkan pada laga nanti.

Napoli cukup lama tak meraih trofi. Terakhir kali Partenopei meraih gelar adalah di musim 2013-14 lalu yakni gelar Coppa Italia. Kompetisi ini memang cukup memungkinkan bagi Napoli untuk bersaing mengakhiri dahaga gelar mereka terutama di musim ini.

Meski masih ada di pucuk klasemen sementara Serie A, Napoli memiliki pekerjaan yang sangat berat untuk bisa meraih scudetto di musim ini. Jika bisa mengamankan trofi Coppa Italia, fans mereka tak akan terlalu kecewa pada akhir musim nanti andai scudetto luput.

Hal itu membuat Napoli akan tetap serius di pertandingan nanti. Meski demikian, kemenangan tak akan mereka raih dengan mudah.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Dalam 32 pertemuan kedua tim tercatat Napoli mencatatkan 12 kali menang, 11 kali seri dan sembilan kali harus menelan kekalahan atas Udinese.
– Di enam pertemuan terakhir, Napoli sukses raih lima kemenangan dan tim lawan hanya mampu raih satu kemenangan.
– Terakhir kali Udinese meraih kemenangan di kandang Napoli adalah pada April 2011 silam, dimana pada saat itu Udinese mencatatkan kemenangan 2-1 atas Napoli. Gol kemenangan tersebut di cetal Gokhan Inler dan Germain Denis, sementara tim tuan rumah hanya mampu membelas melalui Mascara.
– Napoli sendiri sukses raih kemenangan 3-1 atas Torino dilaga tandang, Koulibaly, Zielinski dan sang mega bintang Marek Hamsik sukses persembahkan kemenangan dan kembali kepuncak klasemen sementara Serie A.
Kemenangan atas Torino sukses mengubur catatan buruk tim usai menelan dua kalah dan hanya satu kali imbang di tiga laga terakhir disemua ajang.
– Sementara secara mengejutkan Udinese sukses memberikan kekalahan perdana Inter Milan pada musim ini dengan skor 3-1, dan sukses meneruskan catatan positif tim dengan raih empat kemenangan beruntun.
– Dibabak sebelumnya, Udinese sukses menyingkirkan tim Serie B Perugia dengan skor telak 8-3. Dilaga ini Maxi Lopez sukses menjadi bintang dengan mencetak empat gol dan satu asisst.
– Ini menjadi langkah awal Napoli dikompetisi Coppa Italia musim ini.
– Nama Dries Mertens akan menjadi andalan dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mencetak 10 gol dan empat asisst diajang Serie A.
– Sementara selain adanya sosok Maxi Lopez, tim tamu akan mengandalkan Kevin Lasagna dilini depan, total dirinya sudah mencetak lima gol diajang Serie A, satu gol dicetak pada laga kontra Inter akhir pekan lalu.
– Udinese sangat berusaha untuk bisa terus berkompetisi di ajang Coppa Italia sejauh mungkin, tingkat terjauh tim diraih pada musim 2014/2015 silam yang hanya mencapai babak 16 besar, dan satu-satunya raihan terbaik tim diajang Coppa Italia terjadi pada 1922 silam yang mencapai babak final.
– Catatan Massimo Oddo saat menghadapi Maurizio Sarri secara head to head masih di pegang oleh pelatih Napoli dengan dua kemenangan dan hanya menelan satu imbang di tiga pertemuan.
– Dua punggawa Napoli, Arkadiusz Milik dan Faozi Ghoulam dipastikan absen dilaga Napoli setelah dikabarkan cedera.
– Sementara Udinese sendiri dipastikan tidak diperkuat Gabriele Angella yang juga mengalami cedera.
– Dua punggawa Napoli, Piotr Zielinski dan Allan merupakan eks Udinese.

Head to Head Kedua TIM : 

26/11/2017 Udinese 0 – 1 Napoli 
16/04/2017 Napoli 3 – 0 Udinese 
20/11/2016 Udinese 1 – 2 Napoli 
03/04/2016 Udinese 3 - 1 Napoli 
09/11/2015 Napoli 1 - 0 Udinese 

Lima pertandingan terakhir Napoli : 

17/12/2017 Torino 1 – 3 Napoli 
10/12/2017 Napoli 0 – 0 Fiorentina 
07/12/2017 Feyenoord 2 – 1 Napoli 
02/12/2017 Napoli 0 – 1 Juventus 
26/11/2017 Udinese 0 – 1 Napoli 

Lima pertandingan terakhir Udinese : 

16/12/2017 Inter Milan 1 – 3 Udinese 
10/12/2017 Udinese 2 – 0 Benevento 
05/12/2017 Crotone 0 – 3 Udinese 
01/12/2017 Udinese 8 – 3 Perugia 
26/11/2017 Udinese 0 – 1 Napoli 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Napoli : Rafael ; C. Maggio, K. Koulibaly, Albiol, Mário Rui ; Allan, A. Diawara, M. Rog, E. Giaccherini ; D. Mertens, P. Zieliński.
Pelatih : M. Sarri

Udinese : A. Bizzarri ; J. Larsen, Danilo, B. Nuytinck, S. Widmer ; A. Barák, V. Behrami, J. Jankto , Ali Adna ; E. Hallfreðsson, K. Lasagna.
Pelatih : M. Oddo

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar