Prediksi Bola : Manchester United Vs Southampton , Minggu 31 Desember 2017 Pukul 00.30 WIB @ RCTI

Saatnya Petik Tiga Point...

Prediksi Bola : Manchester United Vs Southampton , Minggu 31 Desember 2017 Pukul 00.30 WIB @ RCTI


Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ Manchester United akan menghadapi Southampton pada laga pekan ke-21 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (30/12/2017). Tampil di kandang sendiri, MU mengincar poin penuh demi menyudahi hasil buruk.

Setan Merah gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Premier League. Mereka hanya mampu bermain 2-2 kontra Leicester City dan Burnley.

Hanya mendulang dua poin dalam dua laga membuat Manchester United semakin tertinggal jauh dari sang pemuncak klasemen, Manchester City. MU tetap berada di posisi kedua dengan nilai 43, terpaut 15 poin dari City.

Tak ingin tertinggal semakin jauh dari The Citizens, The Red Devils bertekad untuk memetik kemenangan kontra Southampton. Peluang Manchester United mendulang tiga poin terbilang besar.

Sebab, mereka hanya sekali gagal meraih kemenangan dalam 27 laga kandang terakhir di Premier League. MU juga sukses memetik tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan sebelumnya melawan The Saints.

"Menurut saya, kami bermain sangat baik kontra Leicester dan Burnley, mungkin rasa frustrasi cukup besar, karena kami bermain sangat baik, namun kami melakukan kesalahan yang membuat kehilangan poin penuh dalam dua pertandingan," ujar manajer MU, Jose Mourinho.

"Kami bermain sangat ofensif, dengan cara yang sangat kreatif dan memberi kebebasan kepada para pemain. Manchester Unitedtidak mencetak cukup banyak gol, padahal kami menciptakan banyak peluang," lanjutnya.

Sementara itu, Southampton bertekad untuk membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Kota Manchester. Apalagi, The Saints gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League, dengan rincian empat kekalahan dan tiga hasil imbang.

Catatan tersebut membuat klub asuhan Mauricio Pellegrino itu menghuni peringkat 14 klasemen sementara Premier League dengan nilai 19. Mereka hanya unggul dua poin atas Bournemouth yang berada di posisi 18, atau batas akhir zona degradasi.

Kans Southampton untuk mempermalukan Manchester United di Old Trafford cukup terbuka. Sebab, dari empat lawatan terakhir ke Old Trafford, The Saints berhasil merengkuh dua kemenangan dan menelan dua kekalahan.

"Saya akan mengulangi, terkadang saat-saat sulit penting demi mengetahui bagaimana publik akan bereaksi dan bagaimana publik benar-benar berada, dan klub ini dibuat dari situasi yang sulit," ujar Pellegrino.

"Kami berada dalam situasi sulit dan semoga kami dapat bangkit dari saat ini dan menjadi lebih kuat," papar manajer asal Argentina itu.

Menghadapi laga ini, Southampton tak diperkuat Cedric Soares, Ryan Bertrand, dan Charlie Austin yang masih dibekap cedera. Sementara itu, Manchester United tanpa Michael Carrick, Eric Bailly, Marouane Fellaini, Antonio Valencia, Chris Smalling, Matteo Darmian, dan Anthony Martial yang mengalami cedera.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Memperhatikan 5 pertemuan terbaru dari kedua tim, Manchester United mencatatkan 3 kemenangan, sementara tim tamu, Southampton hanya raup 1 kemenangan saja dan 1 laga lainnya membuahkan hasil imbang.
– Pada pertemuan terbaru keduanya, tim asuhan Jose Mourinho ini mampu raup kemenangan tipis 1-0 di kandang Southampton.
– Tercatat bahwa kedua tim ini telah saling berhadapan dalam 85 pertandingan, dimana sebanyak 41 laga dimainkan di Old Trafford dan 44 laga lainnya St. Mary’s Stadium.
– Dari sederetan laga tersebut, United telah mencatatkan 49 kemenangan, dengan rincian 28 kemenangan kandang dan 21 kemenangan tandang.
– Sementara itu, Southampton baru mengantongi 17 kemenangan saja, dengan catatan 12 kemenangan kandang dan 5 kemenangan tandang.
– Pertemuan antara kedua tim ini sejatinya telah melahirkan hasil imbang sebanyak 19 kali, dimana 8 kali terjadi di kandang MU dan 11 lainnya di kandang Southampton.
– The Red Devils mengantongi 156 gol ke gawang tim tamu, dimana 85 gol hadir dalam laga kandang dan 71 gol dalam laga tandang.
– Tim asuhan Mauricio Pellegrino ini sudah mencetak 94 gol, dengan catatan 51 gol kandang dan 43 gol tandang.
– Menyaksikan performa United dalam 5 penampilan terbarunya, merka hanya bisa catatkan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.
– Berbeda dengan tim tuan rumah, The Saints hanya mampu peroleh 2 hasil imbang dan 3 kekalahan.
– Nama Romelu Lukaku masih bertengger di puncak tabel perolehan gol terbanyak bagi timnya, setelah ia mencetak 10 gol.
– C. Austin menjadi top scorer bagi Southampton dengan mencetak 6 gol selama musim ini berlangsung.
– Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba dan M. Rashford menjadi penyumbang umpan terbanyak bagi MU, dimana ketiga pemain itu telah mengantongi masing-masing 5 assists.
– Mengantongi masing-masing 3 umpan, nama R. Bertrand dan N. Redmond menjadi pemain yang menyumbangkan umpan terbanyak bagi The Saints.
– Setelah keduanya menjalani 20 laga di Liga Inggris, The Red Devils bertengger di peringkat ke-20, sedangkan Southampton menduduki posisi ke-14.
– MU bisa mendapatkan hasil tersebut berkat 13 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan saja.
– Sementara itu, Southampton hanya bisa menorehkan 4 kemenangan, 7 hasil imbang dan 9 kekalahan.
– Sejauh musim ini berlangsung, MU tampil subur dengan mencetak 43 gol dan kemasukan 16 gol. The Saints, sementara itu, baru mengumpulkan 20 gol dan kemasukan 30 gol.
– Pelatih asal Portugal, Mourinho telah menghadapi Southampton sebanyak 11 kali, dimana ia mencatatkan 7 kemenangan, 3 hasil imbang dan 1 kekalahan.
– Pellegrino, sementara itu, baru melawan MU sebanyak 1 kali, dimana ia harus takluk dari tangan Si Setan Merah.
– Kedua pelatih ini tercatat sudah saling berhadapan sebanyak 2 kali, dengan catatan Mourinho menang 1 kali dan Pellegrino hanya bisa menahan imbang dikesempatan lainnya.

Head to Head Kedua TIM : 

23/09/2017 Southampton 0 - 1 Manchester United (Premier League) 
18/05/2017 Southampton 0 - 0 Manchester United (Premier League) 
26/02/2017 Manchester United 3 - 2 Southampton (Piala Liga Inggris) 
20/08/2016 Manchester United 2 - 0 Southampton (Premier League) 
23/01/2016 Manchester United 0 - 1 Southampton (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

26/12/2017 Manchester United 2 - 2 Burnley (Premier League) 
24/12/2017 Leicester City 2 - 2 Manchester United (Premier League) 
21/12/2017 Bristol City 2 - 1 Manchester United (Piala Liga Inggris) 
17/12/2017 West Bromwich Albion 1 - 2 Manchester United (Premier League) 
14/12/2017 Manchester United 1 - 0 AFC Bournemouth (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Southampton : 

26/12/2017 Tottenham Hotspur 5 - 2 Southampton (Premier League) 
23/12/2017 Southampton 1 - 1 Huddersfield Town (Premier League) 
16/12/2017 Chelsea 1 - 0 Southampton (Premier League) 
14/12/2017 Southampton 1 - 4 Leicester City (Premier League) 
10/12/2017 Southampton 1 - 1 Arsenal (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Manchester United
(4-2-3-1) : David de Gea ; Ashley Young, Victor Lindelof, Phil Jones, Luke Shaw ; Nemanja Matic, Paul Pogba ; Juan Mata, Jesse Lingard, Marcus Rashford ; Romelu Lukaku.
Pelatih : Jose Mourinho (Portugal)

Southampton (4-2-3-1) : Fraser Forster ; Jeremy Pied, Maya Yoshida, Wesley Hoedt, Matt Targett ; Oriol Romeu, Mario Lemina ; Sofiane Boufal, Steven Davis, Dusan Tadic ; Manolo Gabbiadini.
Pelatih : Mauricio Pellegrino (Argentina)

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar