Prediksi Bola : Manchester City Vs AFC Bournemouth , Sabtu 23 Desember 2017 Pukul 22.00 WIB

Makanan Empuk...

Prediksi Bola : Manchester City Vs AFC Bournemouth , Sabtu 23 Desember 2017 Pukul 22.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Manchester City akan menghadapi AFC Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-19 Premier League 2017-2018 yang berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (23/12/2017).

Di atas kertas, Manchester City lebih diunggulkan meraih tiga poin. Performa The Citizens sepanjang musim ini di Premier League begitu gemilang.

Dari 18 pertandingan yang sudah dilalui, Manchester City meraih 17 kemenangan dan hanya satu kali imbang. Perbedaan jarak 11 poin dengan pesaing terdekat, Manchester United, membuktikan ketangguhan pasukan Pep Guardiola.

Menghadapi AFC Bournemouth, Manchester City akan kembali diperkuat David Silva yang sebelumnya absen dalam dua laga terakhir. Selain David Silva, kapten Vincent Kompany juga mendapat "lampu hijau" untuk bermain.

"Vincent Kompany sudah pulih. Saya rasa dia siap bermain. Namun, saya masih belum tahu. Kami akan berbicara setelah sesi latihan terakhir dan melihat bagaimana keputusannya," ujar Guardiola.

Hal berbanding terbalik dialami tim tamu. AFC Bournemouth masih dalam kondisi terpuruk karena gagal menang dalam tujuh laga terakhir di berbagai ajang.

Ditambah, manajer Eddie Howe tidak bisa memainkan Jermain Defoe, Harry Arter, Charlie Daniels, dan Joshua King. Beruntung, striker Callum Wilson dipastikan sudah pulih dari cedera.

"Callum Wilson dalam kondisi baik-baik saja. Dia menjalani terapi di bagian lututnya. Jadi, dia dalam kondisi yang bagus," ujar Howe.

AFC Bournemouth butuh kemenangan demi menjauhkan diri dari zona degradasi yang hanya berjarak dua strip. Namun, meraih poin penuh melawan Manchester City tentu bukan tugas yang mudah.

Alih-alih pulang bawa kemenangan, AFC Bournemouth justru kemungkinan besar bakal kalah dengan jumlah kebobolan yang cukup banyak. Sebab secara fakta, Manchester City merupakan tim tersubur saat tampil di kandang dengan mengemas 32 gol dari sembilan laga.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Jika menyaksikan 5 pertandingan terbaru antara kedua klub, Manchester City berhasil menyapu bersih 5 laga ini dengan kemenangan, sementara Bournemouth terpaksa gigit jari.
– Pada pertemuan yang terakhir, Manchester City membuktikan kehebatannya di depan Bournemouth, dimana mereka menang tipis 1-2 atas lawannya.
– Sejatinya kedua tim baru saling bertatapan dalam 7 laga saja, dimana 3 pertandingan dimainkan di kandang Manchester City dan 4 pertandingan lainnya di kandang Bournemouth.
– The Citizens telah mengumpulkan 6 kemenangan, dimana sebanyak masing-masing 3 kemenangan diraup di Etihad Stadium dan Vitality Stadium.
– Sementara itu, The Saints belum pernah mencetak 1 kemenanganpun atas tim asuhan Pep Guardiola.
– Laga antara kedua tim ini telah membuahkan hasil 1 kali imbang, dimana itu terjadi di kandang Bournemouth.
– Tim asuhan mantan pelatih Barcelona, Guardiola telah menjebol gawang tim tamu sebanyak 19 kali, dimana 11 gol tercipta dalam laga kandang dan 8 gol tandang.
– Bournemouth, sementara itu, baru mencetak 3 gol saja, dimana 1 gol hadir di kandang sendiri dan 2 gol lainnya saat tampil di Etihad Stadium.
– Melihat 5 penampilan terbaru dari Manchester City, mereka mampu torehkan hasil yang terbilang luar biasa, dimana mereka raup 4 kemenangan dan 1 kekalahan saja.
– Sedangkan Bournemouth hanya dapatkan 2 hasil imbang dan 3 kekalahan
– Punggawa asal Inggris, R. Sterling menjadi top scorer di City dengan mengumpulkan 11 gol.
– J. Defoe bersama C. Wilson, sementara itu, menjadi pencetak gol paling banyak dalam timnya, dimana keduanya masing-masing menyumbangkan 3 gol.
– Dari sektor umpan, K. De Bruyne dan David Silva menjadi yang terbanyak dengan mengkoleksi masing-masing 8 assists.
– Pemain asal Inggris, A. Surman sementara ini menjadi pemain dengan koleksi umpan paling banyak di Bournemouth dengan 4 umpan.
– Menengok posisi kedua tim dalam tabel klasemen, Manchester City sekarang ini menempati posisi puncak Liga Inggris, sedangkan Bournemouth sedang berjuang di posis ke-16.
– Hasil gemilang yang diraih oleh Manchester City muncul berkat 17 kemenangan dan 1 hasil imbang saja seama musim ini berlangusng.
– Tim asuhan Eddie Howe sementara itu baru caplok 4 kemenangan, 4 seri dan 10 kekalahan.
– Raksasa asal Manchester sejauh ini telah mengkoleksi 56 gol dan baru kemasukan 12 gol saja. Dari tim tamu, mereka baru ciptakan 15 gol dan kejebolan 24 gol.
– Howe telah menghadapi Manchester City sebanyak 5 kali, dengan catatan ia harus takluk dalam seluruh pertandingan yang ia jalani.
– Mengenai head-to-head antara kedua pelatih, Guardiola dan Howe telah bertemu sebanyak 3 kali, dan sekali lagi pelatih asal Inggris itu harus alami 3 kekalahan sekaligus.

Head to Head Kedua TIM : 

26/08/2017 - AFC Bournemouth 1-2 Manchester City (Premier League) 
13/02/2017 - AFC Bournemouth 0-2 Manchester City (Premier League) 
17/09/2016 - Manchester City 4-0 AFC Bournemouth (Premier League) 
02/04/2016 - AFC Bournemouth 0-4 Manchester City (Premier League) 
17/10/2015 - Manchester City 5-1 AFC Bournemouth (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester City : 

19/12/2017 - Leicester City 1-1 Manchester City (Piala Liga Inggris) 
16/12/2017 - Manchester City 4-1 Tottenham Hotspur (Premier League) 
13/12/2017 - Swansea City 0-4 Manchester City (Premier League) 
10/12/2017 - Manchester United 1-2 Manchester City (Premier League) 
06/12/2017 - Shakhtar Donetsk 2-1 Manchester City (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir AFC Bournemouth : 

20/12/2017 - Chelsea 2-1 AFC Bournemouth (Piala Liga Inggris) 
17/12/2017 - AFC Bournemouth 0-4 Liverpool (Premier League) 
13/12/2017 - Manchester United 1-0 AFC Bournemouth (Premier League) 
09/12/2017 - Crystal Palace 2-2 AFC Bournemouth (Premier League) 
03/12/2017 - AFC Bournemouth 1-1 Southampton (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City
: Ederson ; Kyle Walker, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Fabian Delph ; Kevin de Bruyne, Fernandinho, David Silva ; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane.
Pelatih : Pep Guardiola

AFC Bournemouth
: Asmir Begovic ; Adam Smith, Steve Cook, Simon Francis, Nathan Ake ; Jordon Ibe, Dan Gosling, Lewis Cook, Andrew Surman, Marc Pugh ; Callum Wilson.
Pelatih : Eddie Howe

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar