Prediksi Bola : Liverpool Vs Spartak Moscow , Kamis 07 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB

Laga Krusial....

Prediksi Bola : Liverpool Vs Spartak Moscow , Kamis 07 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Liverpool hanya butuh hasil imbang pada matchday terakhir Grup E Liga Champions kontra Spartak Moscow di Stadion Anfield, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB, untuk memastikan tiket ke babak 16 besar. Namun, The Reds diyakini bakal tetap ngotot meraih kemenangan demi mengamankan posisi sebagai juara grup.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen dengan sembilan poin dari lima laga yang sudah dimainkan. Pasukan Jurgen Klopp hanya unggul satu poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua dan tiga poin dari Spartak Moscow.

Jika menang atau lawan Spartak Moscow, The Reds akan lolos ke fase knockout. Namun jika kalah, mereka akan memiliki poin yang sama dengan Spartak Moscow dan perhitungan lolos ke fase berikutnya bergantung kepada laga Grup E lainnya.

"Ini pertandingan final, kerahkan semua atau tidak sama sekali. Kami tahu situasinya, begitu juga dengan mereka. Ini Liga Champions. Kompetisi ini selalu penting, tapi laga terakhir pada babak grup adalah yang terpenting jika Anda bermain untuk meraih sesuatu," ujar Klopp.

"Ini menarik. Segalanya atau tidak sama sekali artinya Anda bisa menang atau kalah. Kami tahu kami bisa saja bermain imbang, tapi ini hanya berguna setelah pertandingan. Kami tak bisa bermain untuk hanya mendapatkan hasil imbang dan kami tidak mau seperti itu," lanjutnya.

Sayangnya Liverpool harus kehilangan beberapa pemain yang membuat Klopp harus memutar otak. The Reds akan tampil tanpa Adam Bogdan dan Joel Matip yang mengalami cedera. Sementara Adam Llalana masih riskan jika dimainkan sejak awal.

Meski demikian, Liverpool diyakini bakal tetap dalam kondisi yang sangat siap untuk meraih kemenangan. Pemain-pemain seperti Mohamed Salah, Roberto Firminho, atau pun Sadio Mane memiliki kans untuk membuat Liverpudlian bersorak saat memenuhi Stadion Anfield dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Spartak Moscow datang ke Anfield dengan catatan yang impresif. Klub asal Rusia itu baru kalah satu kali sejak bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di Moskow. Satu-satunya kekalahan itu dialami Spartak saat menghadapi Sevilla di Liga Champions.

Raksasa Rusia itu memenangi empat pertandingan liga terakhir mereka dan berada di posisi keempat pada ajang liga domestik. Spartak yang datang dengan target kemenangan demi bisa lolos ke 16 besar Liga Champions, tentu memiliki motivasi yang sangat besar untuk membungkam The Reds di depan publik Anfield.

Pelatih Spartak, Massimo Carrera, menegaskan timnya sama sekali tidak takut dengan Liverpool demi bisa lolos ke babak selanjutnya. "Kami menyadari bahwa kami menghadapi lawan yang sangat kuat. Kami akan mencoba untuk menghancurkan Liverpool dan tetap sesuai dengan rencana bertanding kami untuk membuat mereka mendapatkan masalah. Kami menyadari betapa berpengalamannya Liverpool dalam kompetisi seperti ini," ujar Carrera.

"Kami akan menghadapi pemain-pemain hebat dengan atmosfer luar biasa di dalam skuat. Kami akan menghadapi sebuah tim yang sangat kuat, tapi kami menghormati lawan dan penggemar Liverpool. Kami menghormati mereka, tapi kami tak takut dengan mereka. Kami juga memiliki pemain yang bagus. Ini pertandingan besar bagi kami dan lihat apa yang akan terjadi," lanjutnya.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :
- Liverpool akan lolos dengan hasil imbang.
- Liverpool akan finis sebagai juara grup dengan kemenangan, atau dengan hasil imbang jika Sevilla gagal menang di kandang Maribor.
- Jika Liverpool kalah, mereka akan tersingkir (kalah head-to-head dari Spartak), kecuali Sevilla juga kalah.
- Jika Liverpool, Sevilla dan Spartak sama-sama finis dengan 9 poin, maka Liverpool yang akan tersingkir (urutan tiga dengan three-way head-to-head).
- Hanya kemenangan yang bisa meloloskan Spartak.
- Hasil selain kemenangan akan membuat Spartak finis peringkat tiga.
- Jika Spartak menang, mereka akan finis sebagai juara grup, kecuali Sevilla juga menang.
- Pada matchday 2, Spartak dan Liverpool bermain imbang 1-1 di Rusia, di mana gol Fernando dibalas oleh Philippe Coutinho.
- Liverpool selalu mencetak minimal 3 gol dalam 3 laga terakhirnya di Liga Champions.
- Liverpool tak terkalahkan dalam 9 laga terakhirnya di Liga Champions.
- Rekor kandang Liverpool melawan tim-tim Rusia adalah M3 S2 K1.
- Satu-satunya kekalahan itu mereka dapatkan saat melawan Spartak (0-2) di European Cup Winners' Cup 1992/93.
- Liverpool tak terkalahkan dalam 12 laga kandang terakhirnya di Eropa (M8 S4).
- Liverpool tak terkalahkan dalam 12 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi (M7 S5).
- Emre Can dan Alberto Moreno akan terkena skorsing dengan kartu berikutnya.
- Mohamed Salah mencetak 11 gol dalam 10 penampilan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetisi.
- Spartak belum pernah menang tandang di Eropa (S5 K5) sejak mengalahkan Ajax 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2010/11.
- Rekor tandang Spartak melawan tim-tim Inggris adalah M4 S1 K4.
- Spartak hanya kalah sekali dalam 19 laga terakhirnya di semua kompetisi (M10 S8), yakni dengan skor 1-2 di kandang Sevilla pada matchday 4.
- Quincy Promes sudah mencetak 8 gol di liga domestik musim ini dan 2 gol di Liga Champions, sedangkan Luiz Adriano 7 gol dan 1 gol.

Head to Head Kedua TIM : 

27/09/17 Spartak Moscow 1 - 1 Liverpool FC (Liga Champions) 
22/10/02 Spartak Moscow 1 - 3 Liverpool FC (Liga Champions) 
02/10/02 Liverpool FC 5 - 0 Spartak Moscow (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Liverpool : 

08/11/17 Liverpool FC 3 - 0 Southampton FC (Premier League) 
22/11/17 Sevilla 3 - 3 Liverpool FC (Liga Champions) 
26/11/17 Liverpool FC 1 - 1 Chelsea FC (Premier League) 
30/11/17 Stoke City FC 0 - 3 Liverpool FC (Premier League) 
02/12/17 Brighton 1 - 5 Liverpool FC (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Spartak Moscow : 

05/11/17 Spartak Moscow 3 - 1 Ufa (Russia Premier League) 
18/11/17 Krasnodar 1 - 4 Spartak Moscow (Russia Premier League) 
22/11/17 Spartak Moscow 1 - 1 Maribor (Liga Champions) 
27/11/17 Spartak Moscow 3 - 1 Zenit (Russia Premier League) 
01/12/17 Arsenal Tula 0 - 1 Spartak Moscow (Russia Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Liverpool (4-3-3) : Loris Karius ; Alberto Moreno, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, Joseph Gomez, Philippe Coutinho, James Milner, Emre Can, Sadio Mane, Roberto Firmino, Alex Oxlade-Chamberlain.
Pelatih : Jurgen Klopp.

Spartak Moscow (4-2-3-1) : Alexander Selikhov ; Andrey Eshchenko, Serdar Tasci, Ilya Kutepov, Giorgi Jikia, Denis Glushakov, Fernando, Aleksandr Samedov, Ivelin Popov, Quincy Promes, Luiz Adriano.
Pelatih ; Massimo Carrera.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar