Prediksi Bola : Juventus Vs Inter Milan , Minggu 10 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB

Demi Berada di Puncak....

Prediksi Bola : Juventus Vs Inter Milan , Minggu 10 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Juventus menjamu Inter Milan di Allianz Stadium, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB. Laga bertajuk Derby d'Italia ini menjadi sangat penting bagi kedua tim. Juventus dan Inter Milan sama-sama ingin berada di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A 2017-2018.

Saat ini Inter Milan berada di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan unggul dua poin dari Juventus, yang berada di posisi ketiga. Artinya, siapa pun yang meraih kemenangan dalam pertandingan Derby d'Italia kali ini akan menempati posisi puncak klasemen.

Bagi pelatih Juventus, Masimilliano Allegri, laga kontra Inter Milan merupakan laga yang penting di mana para pemain harus bisa meningkatkan kondisi fisik. Menurutnya, setelah melewati hadangan Inter, Juventus bisa lebih percaya diri menjalani sisa musim ini.

"Kami harus meningkatkan kondisi fisik sejumlah pemain. Namun, kini setelah pertandingan kontra Inter akan kami akan punya waktu tiga pekan untuk bekerja dan itu sebabnya saya percaya diri menjalani sisa musim ini," ujar Allegri.

Namun, pelatih berusia 50 tahun itu menegaskan laga kontra Inter Milan bukan laga yang akan menentukan siapa yang akan menjadi juara di akhir musim nanti. Menurutnya, masih terlalu banyak poin yang diperebutkan, di mana masih ada 22 laga yang akan dimainkan hingga akhir musim.

"Jika Anda berpikir pertandingan ini bisa menentukan, tidak. Liga masih akan tetap seimbang hingga akhir nanti. Tentu saja laga ini penting seperti ketika kami bermain menghadapi Napoli," tegasnya.

Pada sisi lain, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, merasa cukup yakin timnya siap menghadapi derby d'Italia. Menurutnya, para pemain Nerazzurri punya motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan atas Juventus dalam pertandingan ini.

"Kami punya semua yang dibutuhkan untuk memperlihatkan kemampuan terbaik kami dalam derby d'Italia. Para pemain saya memiliki gairah yang kuat untuk meraih sejumlah tujuan, dengan cara yang sama seperti penggemar kami," ujar Spalletti.

"Kami tahu betapa kuat mereka, tapi kami membangun keyakinan dalam beberapa bulan terakhir dan kami ingin memperlkihatkan semua itu di lapangan hijau. Pertandingan menghadapi Juventus ini tentu menjadi sebuah ujian yang memotivasi, namun, kami juga tetap harus tenang menghadapi mereka," lanjutnya.

Dalam pertandingan ini, Juventus akan kehilangan sejumlah pemain, termasuk Gianluigi Buffon yang tidak masuk dalam skuat Allegri untuk laga ini. Selain itu, Stephan Lichtsteiner dan Benedikt Howedes juga dalam kondisi yang tidak bisa dimainkan. Sementara di lain pihak, Inter Milan yang bertandang dan ingin meraih tiga poin penuh serta melanjutkan tren positif mereka, datang dengan kondisi terbaik tanpa adanya pemain yang berhalangan untuk tampil dalam derby d'Italia ini.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 53 pertemuan, dimana Juventus berhasil mencatat 24 kemenangan, 17 kali imbang dan kalah sebanyak 12 kali dari Inter Milan.
– Bermain sebagai tim tuan rumah sebanyak 27 pertemuan, Juventus mencatat 16 kemenangan, lima hasil imbang dan enam kekalahan.
– Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Inter mencatat hanya mampu raih satu kemenangan dan sisanya selalu kalah atas Juventus.
– Satu-satunya kemenangan Inter terjadi pada 18 September 2016 silam dengan skor 2-1 dilaga kandang. tertinggal lebih dulu melalui Stephan Liechsteiner, tuan rumah mampu membalas melalui Mauro Icardi dan Ivan Perisic.
– Inter terakhir kali menang di kandang Juventus saat mereka menang 3-1 pada November 2012 di ajang Serie A.
– Juventus sukses melaju kebabak 16 besar usai kalahkan wakil Yunani, Olympiakos 2-0 diajang Liga Champions Eropa, hasil tersebut sukses meneruskan catatan bagus tim usai sebelumnya kalahkan Napoli 1-0 dilaga tandang.
– Juventus selalu mencetak clean sheet di empat laga terakhir, dan mampu mencetak enam gol, salah satu laga berakhir imbang saat menjamu Barcelona di laga kandang.
– Dilaga terakhri Inter sukses raih kemenangan besar 5-0 atas Chievo Verona, dilaga ini Ivan Perisic sukses mencetak hattrick, diikuti gol Mauro Icardi dan Milan Skriniar.
– Juventus sukses raih tujuh kemenangan dan satu kalah dari tujuh laga kandang musim ini.
– Sementara Inter Milan sendiri hanya mampu raih lima kemenangan dan dua imbang di tujuh laga tandang terakhir. Diantaranya saat bertandang ke markas Bologna dan Napoli.
– Catatan fantastis Inter cukup hebat, total tim belum menelan kekalahan di 21 laga terakhir disemua ajang sejak 21 Juli 2017 lalu, dan total tim baru menelan empat kali imbang.
– Ketajaman Paulo Dybala tetiba hilang, namun sang predator Gonzalo Higuain sudah kembali terlihat tercatat dirinya sudah mencetak sembilan gol dan tiga asisst diajang Serie A.
– Sementara penyerang Mauro Icardi akan menjadi andalan dilini depan, total dirinya sudah mencetak 16 gol dan menjadi top skorer sementara Serie A, selain itu dirinya sukses masuk kedalam daftar 10 besar top skorer sepanjang masa tim dengan torehan 94 gol sejak dirinya gabung pada 2013 lalu.
– Secara head to head kedua pelatih, Massimiliano Allegri memiliki catatan sama kuat saat berhadapan dengan pelatih Luciano Spalletti dengan raihan tiga menang, satu imbang dan tiga kalah.
– Namun Rekor Spalletti sendiri tercatat hanya mampu raih dua kemenangan, dua imbang dan 18 kali menelan kekalahan saat menghadapi Juventus.
– Sementara Allegri juga tidak memiliki rekor bagus dengan delapan kemenangan, dua imbang dan delapan kalah saat berhadapan dengan skuat Inter Milan.
– Juventus dipastikan tidak akan diperkuat Mario Mandzukic, Stephan Liechsteiner dan Benedikt Howedes yang mengalami cedera, serta diragukan tampilnya Giorgio Chiellini.
– Sementara Inter sendiri dipastikan tidak diperkuat dua pemain lapis dua, Assane Gnoukouri dan Zinho Vanheusden yang tidak fit.

Head to Head Kedua TIM : 

06/02/2017 Juventus 1 - 0 Inter Milan (Serie A) 
18/09/2016 Inter Milan 2 - 1 Juventus (Serie A) 
03/03/2016 Inter Milan 3 - 0 Juventus * (Coppa Italia) ( Penalty ) 
29/02/2016 Juventus 2 - 0 Inter Milan (Serie A ) 
28/01/2016 Juventus 3 - 0 Inter Milan (Coppa Italia) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

06/12/2017 Olympiakos 0 - 2 Juventus (Liga Champions) 
02/12/2017 Napoli 0 - 1 Juventus (Serie A) 
27/11/2017 Juventus 3 - 0 Crotone (Serie A) 
23/11/2017 Juventus 0 - 0 Barcelona (Liga Champions) 
19/11/2017 Sampdoria 3 - 2 Juventus (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Inter Milan : 

03/12/2017 Inter Milan 5 - 0 Chievo (Serie A) 
26/11/2017 Cagliari 1 - 3 Inter Milan (Serie A) 
20/11/2017 Inter Milan 2 - 0 Atalanta (Serie A) 
05/11/2017 Inter Milan 1 - 1 Torino (Serie A) 
31/10/2017 Hellas Verona 1 - 2 Inter Milan (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Juventus (4-3-3) : Wojciech Szczesny (kiper) ; Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Mehdi Benatia, Mattia de Sciglio (belakang) ; Miralem Pjanic, Sami Khedira, Claudio Marchisio (tengah) ; Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala (depan).
Pelatih : Massimiliano Allegri.

Inter Milan (4-2-3-1) : Samir Handanovic (kiper); Danilo D'Ambrosio, Milan Skiniar, Joao Miranda, Davide Santon (belakang), Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Antonio Candreva, Borja Valero, Ivan Perisic (tengah) ; Mauro Icardi (depan).
Pelatih : Luciano Spalletti.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar