Prediksi Bola : Juventus Vs AS Roma , Minggu 24 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB

Duel Tim Beda Gaya..

Prediksi Bola : Juventus Vs AS Roma , Minggu 24 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Juventus akan menjamu AS Roma di Allianz Stadium pada laga pekan ke-18 Serie A 2017-2018, Sabtu (23/12/2017). Pertandingan tersebut akan mempertemukan dua kesebelasan yang punya strategi berbeda.

Saat ini, Juventus adalah kesebelasan dengan penyerangan terbaik di Serie A. Dari 17 laga yang telah dilalui, Paulo Dybala dan kawan-kawan mengumpulkan 44 gol.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri juga tidak bergantung kepada satu orang untuk menciptakan gol. Pada ajang Serie A, 13 pemain mencatatkan nama di papan skor.

Catatan tersebut berbanding terbalik dibandingkan musim lalu. Saat itu, I Bianconeri hanya menempati peringkat ketiga tim penyerangan terbaik, di bawah Napoli dan AS Roma.

Salah satu keunggulan Juventus adalah kerap merotasi pemain. Selain itu, Allegri juga sering memainkan formasi berbeda sehingga sulit ditebak lawan.

Kondisi tersebut membuat Allegri kerap kesulitan menentukan pemain dan formasi menjelang pertandingan. Menjelang laga kontra AS Roma, sang pelatih mengaku masih bingung menentukan susunan pemain.

"Saya masih harus menentukan susunan pemain, meski telah memilih enam di kepala saya. Mereka termasuk Wojciech Szczesny, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, dan Gonzalo Higuain," kata Allegri.

"Saya masih harus menentukan apakah kami akan bermain dengan dua atau tiga gelandang. Dybala? Saya belum menentukan siapa yang akan bermain, tetapi dia kembali mencetak gol dan saya bahagia," lanjut pelatih berusia 50 tahun itu.

Juventus menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 41 poin dari 17 pertandingan. Mereka tertinggal satu poin dari Napoli yang menempati puncak klasemen.

Jika Juventus adalah kesebelasan dengan penyerangan terbaik di Serie A, AS Roma merupakan tim yang memiliki pertahanan paling bagus. Dari 16 pertandingan (AS Roma masih menyisakan satu laga tunda), skuat asuhan Eusebio Di Francesco hanya kebobolan 10 gol.

Bersama Juventus, AS Roma merupakan kesebelasan yang paling sering mencatatkan clean sheet, yakni sembilan kali tidak kebobolan. Kiper Alisson Backer menjadi kiper yang paling jarang memungut bola dari gawangnya.

Banyak pihak merasa heran dengan perubahan taktik AS Roma. Bukan tanpa alasan, musim lalu I Giallorossi tidak terlalu bagus dalam bertahan meski punya lini depan berbahaya.

Salah satu yang menjadi alasan perubahan tersebut adalah pergantian pelatih dari Luciano Spalletti ke Eusebio di Francesco. Bersama Di Francesco, I Lupi hanya satu kali kebobolan lebih dari dua gol di Serie A, ketika kalah 1-3 dari Inter Milan.

Meski begitu, Di Francesco belum merasa puas dengan permainan anak asuhnya. Pelatih yang juga pernah membela AS Roma itu berharap timnya bisa mencetak lebih banyak gol.

"Kami harus meningkatkan penyelesaian akhir. Ketika menciptakan banyak peluang tetapi gagal mencetak gol, Anda harus memperbaiki sesuatu," tutur Di Francesco.

"Menghadapi Juventus adalah laga sulit, salah satu yang tersulit dalam setiap musim. Bahkan, kami bisa menang pada musim Scudetto (2000-2001) berkat gol Hidetoshi Nakata," lanjutnya.

Menghadapi Juventus, AS Roma bermodal catatan kurang apik. Serigala Ibukota tidak pernah menang dalam delapan lawatan terakhir ke kandang Si Nyonya Tua.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 166 pertemuan, dimana Juventus mencatat 79 kemenangan, 48 hasil imbang dan 39 kekalahan dari Roma.
– Juventus harus mengaku keunggulan tim tuan rumah dengan skor 3-1 dipertemuan terakhir dimusim lalu sempat unggul lebih dulu melalui Lemina, sebelum akhirnya di balas tiga gol melalui Danielle De Rossi, Stephan El Shaarawy dan Radja Nainggolan.
– Pada pertemuan terakhir Serie A musim lalu, Roma sukses raih kemenangan 3-1 atas Juventus di Olimpico Stadium,
– Terakhir kali Roma mengalahkan Juventus di Turin terjadi pada tanggal 24 Januari 2010 silam, dengan skor 2-1 berkat gol dari Francesco Totti dan John Arne Riise, sementara Juventus membalas dengan gol Alessandro Del Piero.
– Juventus belum terkalahkan di tujuh laga terakhir, salah satunya saat mengalahkan Napoli 1-0 saat bermain dilaga tandang.
– Sementara pasukan Serigala Roma juga raih hasil yang hampir sama dengan belum terkalahkan di lima laga terakhir disemua ajang sebelum akhirnya menelan kekalahan di laga terakhir.
– Juventus sukses melaju kebabak berikutnya Coppa Italia usai mengalahkan Genoa dengan skor 2-0 melalui Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.
– Sementara pasukan La Roma secara mengejutkan harus menghentikan helatannya di ajang Coppa Italia usai takluk 1-2 atas Torino. Dua gol De Silvestri dan Edera suskes bawa El Toro raih kemenangan, dan satu gol tim tuan rumah dicetak Patrik Schick.
– Juventus sukses mencetak clean sheet di tujuh laga terakhir disemua ajang.
– Nama Gonzalo Higuain akan menjadi andalan disamping berhentinya keran gol Paulo Dybala, tercatat dirinya sudah mencetak sembilan gol dan sembilan asisst musim ini.
– Sementara nama Edin Dzeko akan menjadi andalan pasukan tim lawan, tercatat dimusim ini sudah mengemas delapan gol dan dua asisst diajang Serie A.
– Dalam head to head kedua pelatih, Massimiliano Allegri masih lebih unggul dari Eusebio Di Francesco dengan torehan lima kemenangan, satu imbang dan hanya dua kali kekalahan di delapan pertemuan terakhir.
– Dan Di Francesco sendiri tercatat sudah delapan kali berhadapan dengan Juventus, dan dari delapan laga hanya satu kali menang, satu imbang dan sisanya menelan kekalahan.
– Sementara rekor Allegri sendiri tercatat hanya raih lima kemenangan, enam imbang dan lima kali menang saat berhadapan dengan Roma.
– Jika melihat catatan Roma dimusim ini tercatat baru menelan dua kekalahan, dan kekalahan tersebut terjadi saat bermain di rumah sendiri, dan sebaliknya dari tujuh laga tandang tim sukses raih lima kemenangan dan dua kali imbang.
– Roma sendiri menjadi tim yang paling sedikit kemasukan, tercatat gawang Alisson Berger baru kemasukan 10 kali, dan hanya tiga kali saat bertandang ke markas lawan.
– Juventus dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain bertahannya, Stephan Liechsteiner dan Benedikt Howedes yang dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara pasukan La Roma sendiri juga ada dua pemain yang dipastikan absen, Gregoire Defrel dan Rick Karsdorp yang dikabarkan mengalami cedera.
– Gelandang Juventus, Miralem Pjanic merupakan eks pilar AS Roma dimusim lalu.

Head to Head Kedua TIM : 

30/07/2017 AS Roma 1-1 Juventus (Uji Coba) 
14/05/2017 AS Roma 3-1 Juventus (Serie A) 
17/12/2016 Juventus 1-0 AS Roma (Serie A) 
14/05/2016 Juventus 1-0 AS Roma (Serie A) 
30/08/2015 AS Roma 2-1 Juventus (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

20/12/2017 Juventus 2-0 Genoa (Coppa Italia) 
17/12/2017 Bologna 0-3 Juventus (Serie A) 
09/12/2017 Juventus 0-0 Inter Milan (Serie A) 
05/12/2017 Olympiacos 0-2 Juventus (Liga Champions) 
01/12/2017 Napoli 0-1 Juventus (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir AS Roma : 

20/12/2017 AS Roma 1-2 Torino (Coppa Italia) 
16/12/2017 AS Roma 1-0 Cagliari (Serie A) 
10/12/2017 Chievo 0-0 AS Roma (Serie A) 
05/12/2017 AS Roma 1-0 Qarabaq (Liga Champions) 
01/12/2017 AS Roma 3-1 SPAL (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Juventus (4-3-3) : Wojciech Szczesny ; Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro ; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio ; Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.
Pelatih : Massimiliano Allegri (Italia)

AS Roma (4-3-3) : Alisson ; Alessandro Florenzi, Federico Fazio, Kostas Manolas, Aleksandar Kolarov ; Kevin Strootman, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan ; Diego Perotti, Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy.
Pelatih : Eusebio Di Francesco (Italia)

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar