Prediksi Bola : Fiorentina Vs AC Milan , Sabtu 30 Desember 2017 Pukul 18.30 WIB

Kado Manis Akhir Tahun...

Prediksi Bola : Fiorentina Vs AC Milan , Sabtu 30 Desember 2017 Pukul 18.30 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ AC Milan akan bertandang ke markas Fiorentina pada giornata 19 Serie A 2017/18, Sabtu (30/12). Milan baru saja mendapatkan suntikan kepercayaan diri berkat kesuksesan menyingkirkan sang rival sekota Inter Milan di perempat final Coppa Italia.

Kondisi Fiorentina bertolak belakang. Pasukan Stefano Pioli dieliminasi Lazio di babak yang sama. Kini, mereka mencari pelampiasan. Milan sebaiknya waspada. Pasalnya, La Viola berpotensi merusak euforia kemenangan mereka.

Milan sendiri punya penyakit inkonsistensi yang susah dihilangkan. Kita tentu masih ingat bagaimana mereka menang 3-0 atas Verona di babak 16 besar Coppa Italia, lalu pada laga berikutnya dihajar dengan skor serupa oleh tim yang sama di Serie A.

Fiorentina dan Milan sama-sama berada di luar zona Eropa. Fiorentina memiliki 26 poin di peringkat 8, sedangkan anak-anak asuh Gennaro Gattuso duduk di posisi 11 dengan 24 angka.

Ketika dikalahkan Lazio di perempat final Coppa Italia, Fiorentina mengistirahatkan beberapa pemainnya. Termasuk di antaranya adalah Giovanni Simeone dan Marco Sportiello. Melawan Milan, mereka berdua bakal turun dari menit awal.

Rossoneri sedang sangat bersemangat. Kemenangan 1-0 atas Inter lewat gol extra time Patrick Cutrone membawa mereka ke hadapan Lazio di babak semifinal.

Cutrone adalah top scorer Milan musim ini dengan torehan sembilan gol di semua kompetisi. Performa itu bisa membuatnya menggeser eks Fiorentina Nikola Kalinic dari posisi starter untuk laga di Artemio Franchi.

Tanpa Gianluigi Donnarumma dan Marco Storari yang cedera, Antonio Donnarumma bakal dipercaya mengawal gawang Milan dari menit awal. Setelah melakoni debut impian untuk Milan ketika menyingkirkan Inter, kini dia bersiap melakoni penampilan perdananya dengan seragam Rossoneri di pentas Serie A.

Milan tak ingin menyia-nyiakan momentum yang sudah susah payah terbangun dengan kemenangan atas Inter di Coppa. Namun laga ini tidak bakal mudah bagi mereka.

Fiorentina memiliki pertahanan yang lebih solid dibandingkan Rossoneri. Saat Milan sudah kebobolan 26 gol, Fiorentina baru kebobolan 19 gol dalam 18 laga di Serie A musim ini.

Milan harus mewaspadai strategi counter attack Fiorentina dengan Simeone sebagai tumpuannya. Jika lini belakang Milan gagal meredamnya, mereka tak bisa berharap membawa pulang poin maksimal.

Musim lalu, kedua tim bermain seri tanpa gol di tempat ini. Kali ini, hasil imbang mungkin bakal kembali terulang.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Tercatat total kedua tim sudah bertemu sebanyak 154 kali, dan Fiorentina sukses raih 42 kemenangan, 42 kali berakhir skor imbang dan 70 pertemuan lainnya dimenangkan Milan.
– Dipertemuan terakhir Milan mampu ungguli Fiorentina 2-1 dilaga kandang, gol Jurac Kucka dan Gerard Deulofeu sukses persembahkan poin penuh untuk tim, dan sementara tim tamu hanya mampu membalas melalui Nicola Kalinic.
– Di tiga pertemuan terakhir Rossoneri sukses unggul di dua laga dan satu laga berakhir imbang.
– Terakhir Fiorentina sukses raih kemenangan atas Milan pada 24 Agustus 2015 silam dilaga kandang, nama Marcos Alonso dan pinalti Josip Ilicic sukses persembahkan kemenangan dilaga tersebut.
– La Viola tercatat di delapan laga kandang musim ini, tim sukses raih empat kemenangan, dua imbang dan dua kalah.
– Sementara pasukan Merah hitam sendiri dari sembilan laga tandang, hanya mampu raih tiga kemenangan, satu imbang dan lima kali menelan kekalahan.
– Fiorentina harus berhenti di babak delapan besar Coppa Italia, setelah harus takluk denan skor tipis 1-0 atas Lazio pada Rabu dini hari lalu.
– Sementara AC Milan sukses melaju kebabak semifinal Coppa Italia setelah sukses menyingkirkan Inter Milan dalam laga Derby Della Madonina yang berakhir dengan skor 1-0 melalui gol Patrick Cutrone.
– Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli punya catatan buruk saat jumpa Milan, dari 16 pertemuan dirinya hanya mampu raih dua kemenangan, enam imbang dan delapan kali menelan kekalahan.
– Sementara pelatih anyar Milan, Gennaro Gattuso belum persembahkan poin di dua laga terakhir Serie A, bahkan dirinya belum mampu membawa tim mencetak satu gol, dan melainkan harus kemasukan lima kali.
– Cyril Thereau akan menjadi andalan dari sektor kedua penyerangan, total dirinya sudah mencetak empat gol dan empat asisst dimusim ini.
– Sementara nama Suso kemungkinan akan menjadi andalan Milan pada laga nanti, total dirinya sudah mencetak lima gol dan tiga asisst musim ini.
– Kakak dari Antonio Donnarumma sukses melakuka debut bersama Rossoneri di laga Coppa Italia saat jamu Inter Milan babak delapan besar.
– Milan dipastikan tidak diperkuat Nnamdi Oduamadi, Gabriel dan bek sayap, Andrea Conti yang dikabarkan mengalami cedera, serta diragukannya tampil kiper utama tim Gianluca Donnarumma yang masih belum mendapat keterangan jelas.
– Tiga punggawa Milan musim ini, Ricardo Montolivc, kiper veteran Marco Storari dan penyerang andalan Nicola Kalinic merupakan eks dari Fiorentina.

Head to Head Kedua TIM : 

20/02/2017 Milan 2-1 Fiorentina (Serie A) 
26/09/2016 Fiorentina 0-0 Milan (Serie A) 
18/01/2016 Milan 2-0 Fiorentina (Serie A) 
24/08/2015 Fiorentina 2-0 Milan (Serie A) 
17/03/2015 Fiorentina 2-1 Milan (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Fiorentina : 

27/12/2017 Lazio 1-0 Fiorentina (Coppa Italia) 
23/12/2017 Cagliari 0-1 Fiorentina (Serie A) 
17/12/2017 Fiorentina 0-0 Genoa (Serie A) 
13/12/2017 Fiorentina 3-2 Sampdoria (Coppa Italia) 
10/12/2017 Napoli 0-0 Fiorentina (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir AC Milan : 

28/12/2017 Milan 1-0 Inter (Coppa Italia) 
24/12/2017 Milan 0-2 Atalanta (Serie A) 
17/12/2017 Verona 3-0 Milan (Serie A) 
14/12/2017 Milan 3-0 Verona (Coppa Italia) 
11/12/2017 Milan 2-1 Bologna (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Fiorentina : M. Sportiello ; G. Pezzella, D. Astori, Vitor Hugo ; F. Chiesa, M. Benassi, M. Badelj, J. Veretout, C. Biraghi ; G. Simeone, C. Théréau.
Pelatih : S. Pioli

AC Milan : A Donnarumma ; I. Abate, A. Romagnoli, L. Bonucci, R. Rodríguez ; F. Kessié, R. Montolivo, G. Bonaventura ; Suso, P. Cutrone, H. Çalhanoğlu.
Pelatih : G. Gattuso

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar