Prediksi Bola : Espanyol Vs Atletico Madrid , Sabtu 23 Desember 2017 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

Duel Alternatif Catalunya-Madrid...

Prediksi Bola : Espanyol Vs Atletico Madrid , Sabtu 23 Desember 2017 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Akhir pekan nanti publik sepak bola Spanyol memusatkan perhatian ke duel antara kubu Catalunya dan Spanyol antara Real Madrid kontra Barclona yang bertajuk El Clasico. Namun ada laga alternatif lain yang memiliki sentimen serupa, yakni antara Espanyol melawan Atletico Madrid pada Sabtu (23/12) dini hari WIB.

Espanyol meski tak terlalu kental mengusung semangat rakyat Catalunya tetap saja merupakan salah satu tim yang berasal dari daerah tersebut. Bersama Barcelona dan Girona, Espanyol menjadi tiga tim asal Catalunya yang mentas di La Liga musim ini.

Di sisi lain Atletico Madrid juga memiliki semangat yang kurang lebih sama dengan Real Madrid karena kedua tim berasal dari ibu kota. Hal itu membuat duel antara Espanyol kontra Atletico dipastikan akan berjalan sengit.

Espanyol sendiri ada di posisi ke-16 klasemen sementara La Liga musim ini. Sementara itu Atletico jauh lebih baik dengan ada di posisi kedua klasemen sementara.

Pemain berusia 31 tahun ini pernah memperkuat Atletico di musim 2009-10 lalu, musim yang sama saat pelatih Espanyol terkini Quique Sanchez Flores menangani Atletico. Namun, kariernya di ibu kota Spanyol tak terlalu apik. Ia beberapa kali dipinjamnkan ke klub lain hingga akhirnya menjadi pemain Espanyol mulai tahun 2016 lalu.

Di musim ini peran Jurado cukup penting bagi Periquitos. Hal itu terlihat dari jumlah penampilannya yang sudah mencapai 15 kali dengan catatan dua assist di La Liga musim ini.

Gelandang muda asal Spanyol ini kian menunjukan sinarnya bersama Atletico Madrid di musim ini. Dari 16 pekan La Liga yang telah berjalan di musim ini Saul selalu dimainkan oleh Diego Simeone.

Selain itu statistiknya juga bagus. Sebagai gelandang tengah, Saul telah mencetak dua gol dan dua assist. Perpaduannya dengan Koke akan sangat menentukan bagi Los Rajiblancos.

Espanyol sedang dalam periode yang tak bagus. Dalam tiga laga terakhir tak satu pun kemenangan menghampiri mereka. Bahkan di pekan lalu mereka harus puas hanya meraih satu poin setelah sempat unggul dua gol terlebih dulu atas Las Palmas.

Di sisi lain, Atletico justru memiliki catatan sebaliknya. Jan Oblak dan kawan-kawan tak terkalahkan di lima laga terakhirnya dengan rincian empat kali menang dan satu kali bermain seri.

Di pertandingan nanti Atletico di prediksi akan meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Komposisi skuat, kualitas pelatih serta rekor yang tak terlalu apik Espanyol kala bermain di kandang jadi penyebabnya.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 152 pertemuan kedua tim, tercatat Espanyol sukses raih 44 kemenangan, 29 kali imbang dan 79 laga lainnya di menangkan oleh Atletico Madrid.
– Dipertemuan terakhir, Espanyol harus mengakui keunggulan tim tamu, Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 pada pertemuan kedua musim lalu, gol kemenangan tim dicetak Antoine Griezmann.
– Di delapan laga terakhir, tercatat Atletico sukses raih lima kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan atas Espanyol di delapan pertemuan terakhir.
– Pada Oktober 2013 lalu Espanyol mampu mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 di laga kandang setelah saat itu Thibaut Courtois harus melakukan gol bunuh diri.
– Setelah mampu tampil mengesankan, Espanyol harus menelan pil pahit dengan belum raih kemenangan di tiga laga terakhir dan bahkan tim hanya raih satu imbang di laga terakhir saat bertandang ke markas Las Palmas.
– Sementara Atletico sendiri belum menelan kekalahan sejak 1 Oktober silam, dan tercatat di tujuh laga terakhir tim hanya menelan satu imbang saat jumpa Chelsea di ajang Liga Champions dan sisanya sukses raih kemenangan disemua ajang. Bahkan Jan Oblak suskes mencetak clean sheet di lima laganya.
– Nama Gerrard Moreno akan menjadi andalan lini depan tuan rumah, tercatat dirinya sudah mencetak tujuh gol dimusim ini, dua gol diantaranya dicetak pada laga terakhir kontra Las Palmas.
– Sementara nama Antoine Griezmann sendiri akan menjadi andalan lini depan Atletico Madrid dilaga nanti, tercatat dirinya sudah mencetak lima gol dan tiga asisst pada musim ini.
– Sejauh ini Los Rojiblancos menjadi salah satu yang belum menelan kekalahan setelah Barcelona hingga pekan ke-16 musim ini, dan tercatat di delapan laga tandang musim ini dengan torehan enam kemenangan dan tiga imbang.
– Sementara empat kemenangan Espanyol dimusim ini diraih saat bermain di laga kandang. Dari delapan laga tim sukses raih empat menang, satu imbang dan sisanya menelan kekalahan.
– Gawang Jan Oblak sendiri masih menjadi yang terbaik di musim ini bersama dengan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.
– Tim tuan rumah dipastikan tidak diperkuat Victor Sanchez, Jairo Morillas dan Sergio Sanchez yang dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara Atletico sendiri dipastikan tidak diperkuat, Nicolas Gaitan dan Jose Gimenez dengan alasan yang sama.
– Penyerang Espanyol, Leo Baptistao merupakan eks punggawa Atletico Madrid dimusim lalu
– Kiper utama Espanyol, Diego Lopez sangat berpegalaman menghadapi Atletico terlebih saat laga derby Madrid, saat itu dirinya masih membela raksasa Real Madrid.

Head to Head Kedua TIM : 

23/04/2017 Espanyol 0 – 1 Atlético Madrid 
04/12/2016 Atlético Madrid 0 – 0 Espanyol 
09/04/2016 Espanyol 1 – 3 Atlético Madrid 
29/11/2015 Atlético Madrid 1 – 0 Espanyol 
14/03/2015 Espanyol 0 – 0 Atlético Madrid 

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol : 

12/12/2017 Espanyol 0 – 1 Girona 
04/12/2017 Eibar 3 – 1 Espanyol 
01/12/2017 Espanyol 3 – 2 Tenerife 
28/11/2017 Espanyol 1 – 0 Getafe 
19/11/2017 Espanyol 0 – 2 Valencia 

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : 

10/12/2017 Espanyol 0 – 1 Atlético Madrid 
06/12/2017 Chelsea 1 – 1 Atlético Madrid 
02/12/2017 Atlético Madrid 2 – 1 Real Sociedad 
30/11/2017 Atlético Madrid 3 – 0 Elche 
26/11/2017 Levante 0 – 5 Atlético Madrid 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Espanyol : Pau López ; Sergio Sánchez, Ó. Duarte, Mario Hermoso, Aarón Caricol ; Sergi Darder, David Lopez, José Jurado ; Gerard Moreno, Sergio García, Léo Baptistão.
Pelatih : Quique Sánchez Flores

Atletico Madrid
: J. Oblak ; Juanfran, S. Savić, D. Godín, Felipe Luis ; T. Partey, Koke, Gabi, Saul ; K. Gameiro, A. Griezmann.
Pelatih : D. Simeone

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar