Prediksi Bola : Chelsea Vs Atletico Madrid , Rabu 06 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB

Target Tim Tamu...

Prediksi Bola : Chelsea Vs Atletico Madrid , Rabu 06 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Atletico Madrid wajib meraih poin penuh melawan Chelsea pada matchday keenam Grup C Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (7/12/2017) dini hari WIB, demi menjaga peluang lolos ke 16 besar.

Atetico Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin enam, tertinggal dua angka dari AS Roma di posisi kedua. Apabila Atletico Madrid menang, AS Roma gagal meraih poin penuh atas Qarabag, peluang Los Rojiblancos melangkah ke babak selanjutnya terbuka.

Di sisi lain, Chelsea yang sudah memastikan satu tempat pada 16 besar juga tidak ingin kehilangan poin pada pertandingan terakhir fase grup. Apalagi, skuat asuhan Antonio Conte tersebut mengincar finis di posisi pertama agar terhindar lawan-lawan berat pada babak berikutnya.

"Hal terpenting adalah lolos ke babak selanjutnya, tetapi memang finis tidak di puncak klasemen akan membuat perjalanan berikutnya sedikit sulit pada 16 besar," ujar Antonio Conte.

Chelsea sedang berada dalam kondisi bagus setelah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Teranyar, mereka mengalahkan Newcastle United tiga gol tanpa balas, di ajang Premier League, Sabtu (2/12/2017).

Atletico Madrid pun demikian. Bahkan, Atletico Madrid mampu meraih empat kemenangan beruntung di ajang La Liga. Terakhir kali mereka kehilangan poin penuh saat bermain melawan Real Madrid. Pertandingan itu berakhir imbang tanpa gol.

Performa positif itulah yang akan menjadi semangat tersendiri para pemain Atletico Madrid untuk menjaga asa lolos ke 16 besar. Meski akan bergantung terhadap hasil yang diraih AS Roma, Atletico Madrid akan berupaya maksimal mengalahkan The Blues.

"Kami tidak akan fokus terhadap hasil AS Roma, kami akan fokus kepada diri sendiri untuk menang melawan Chelsea. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," kata pemain Atletico Madrid, Felipe Luis.

Chelsea dan Atletico Madrid memiliki catatan imbang dalam hal pertemuan dalam enam laga terakhir. Mereka masing-masing mengoleksi dua kemenangan, sementara sisanya berakhir imbang. Teranyar, Chelsea mampu mengalahkan Atletico Madrid, 2-1, 29 September lalu.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah enam kali bertemu, dengan memiliki catatan yang sama kuat dengan dua kemenangan untuk Atletico, dua kali imbang dan Chelsea hanya dua kali menang.
– Dipertemuan pertama babak fase grup, Chelsea sukses mengalahkan Los Rojiblancos 2-1 di Estadio Wanda Metropolitano. Tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu melalui eksekusi pinalti Antoine Griezmann, namun Alvaro Morata dan Michy Batshuayi sukses membalikan kedudukan.
– Atletico punya memori bagus pada 1 Mei 2014 silam dengan mengalahkan Chelsea di laga tandang 3-1, seperti sebelumnya tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu melalui Fernando Torres, namun tiga gol Adrian, Diego Costa dan arda Turan sukses membalikan kedudukan dilaga ini.
– Chelsea belum terkalahka di enam laga terakhir disemua ajang, hanya satu kali imbang saat berhadapan dengan Liverpool 1-1, tim sendiri sukses mengalahkan Manchester United 1-0 dilaga kandang.
– Dilaga terakhir Eden Hazard CS sukses mengalahkan Newcastle United 3-1, dan Eden Hazard sukses mencetak dua gol di laga tersebut, dan satu gol lainnya melalui Alvaro Morata yang mengkonversikan melalui asisst dari Victor Moses.
– Sementara Atletico sendiri sudah mulai bangkit, sempat hanya selalu raih hasil imbang, tim sukses raih empat kemenangan beruntun di empat laga terakhir, bahkan tim sukses mencetak tiga clean sheet sebelum kemasukan saat jamu Real Sociedad 2-1 dilaga terakhir. Gol Filipe Luis dan Antoine Griezmann sukses persembahkan kemenangan di laga ini.
– The Blues sukses raih sembilan kemenangan, empat imbang dan dua kali menelan kekalahan saat menjamu wakil Spanyol di Stamford Bridge.
– Sementara Atletico Madrdi sukses raih tiga kemenangan, empat imbang dan empat kalah di 11 laga tandang diajang Liga Champions.
– Dan tercatat di enam laga pertemuan atas wakil Inggris, Atletico sukses raih empat kemenangan dan dua imbang, dua diantaranya saat berhadapan dengan Chelsea.
– Alvaro Morata dan Eden Hazard akan menjalani kerjasama apik saat lag nanti, tercatat keduanya total sudah mengoleksi 14 gol, untuk Morata sendiri sukses raih sembilan gol dan empat asisst diajang Premier League.
– Sementara Antoine Griezmann sudah mulai bangkit meski cukup lambat, tercatat dirinya sudah mencetak lima gol dan tiga asisst diajang La Liga musim ini.
– Atletico sendiri baru mencetak empat gol di lima laga terakhir fase grup, cukup berbeda dengan Chelsea yang sudah mencetak 15 gol.
– Namun dibawah kawalan Jan Oblak, Atletico baru kemasukan tiga kali dan menjadi salah satu yang terbaik dari seluruh tim Liga Champions.
– Thibaut Courtois dipinjamkan ke Atletico oleh Chelsea dari tahun 2011 hingga 2014, membuat 111 penampilan.
– Fernando Torres mencetak 20 gol dari 110 penampilan domestik untuk Chelsea dari 2011 hingga 2014, membantu tim memenangkan Liga Champions 2011/12.
– Filipe Luis juga pernah membela Chelsea, hanya tampil 15 kali untuk Chelsea pada musim 2014/15.
– Pedro yang pernah membela Barcelona, tercatat 16 kali tampil menghadapi Atletico. Dengan statistik 10 kemenangan, empat kali imbang dan dua kali kalah.
– Chelsea dipastikan tidak diperkuat David Luiz karena cedera, serta diragukan tampilnya Kenedy dilaga nanti.
– Sementara bek sayap Atletico, Juanfran masih diragukan tampil di laga nanti.

Head to Head Kedua TIM : 

27/09/2017 Atletico Madrid 1-2 Chelsea (Liga Champions) 
30/04/2014 Chelsea 1-3 Atletico Madrid (Liga Champions) 
22/04/2014 Atletico Madrid 0-0 Chelsea (Liga Champions) 
31/08/2012 Chelsea 1-4 Atletico Madrid (Piala Super Eropa) 
03/11/2009 Atletico Madrid 2-2 Chelsea (Liga Champions) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

02/12/2017 Chelsea 3-1 Newcastle United (Premier League) 
29/11/2017 Chelsea 1-0 Swansea City (Premier League) 
25/11/2017 Liverpool 1-1 Chelsea (Premier League) 
22/11/2017 Qarabag 0-4 Chelsea (Liga Champions) 
18/11/2017 West Bromwich Albion 0-4 Chelsea (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid : 

02/12/2017 Atletico Madrid 2-1 Real Sociedad (La Liga) 
29/11/2017 Atletico Madrid 3-0 Elche (Copa del Rey) 
25/11/2017 Levante 0-5 Atletico Madrid (La Liga) 
22/11/2017 Atletico Madrid 2-0 AS Roma (Liga Champions) 
18/11/2017 Atletico Madrid 0-0 Real Madrid (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea : Thibaut Courtois ; Gary Cahill, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta ; Marcos Alonso,Tiemoue Bakayoko, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Davide Zappacosta, Eden Hazard, Alvaro Morata.
Pelatih : Antonio Conte

Atletico Madrid : Jan Oblak ; Thomas Partey, Stefan Savic, Diego Godin, Felipe Luis ; Koke, Gabi, Saul Niguez, Yannick Carrasco ; Kevin Gameiro, Antoine Griezmann.
Pelatih : Diego Simeone

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar