Prediksi Bola : Chelsea Vs AFC Bournemouth , Kamis 21 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB

Amankan Tiket Semifinal...

Prediksi Bola : Chelsea Vs AFC Bournemouth , Kamis 21 Desember 2017 Pukul 02.45 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Chelsea akan menjamu AFC Bournemouth di Stamford Bridge pada laga perempat final Piala Liga Inggris, Rabu (20/12/2017) waktu setempat. Tampil di kandang sendiri, The Blues bertekad menang dan lolos ke semifinal.

Chelsea memiliki tren bagus saat bermain di Stamford Bridge. Mereka tercatat tak terkalahkan dalam delapan laga kandang terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Chelsea berambisi untuk melanjutkan catatan impresif itu ketika bersua Bournemouth. Kans The Blues untuk memetik kemenangan dan mengamankan tiket empat besar Piala Liga Inggris terbilang besar.

Sebab, mereka mampu merengkuh empat kemenangan dan hanya sekali kalah dari lima pertemuan terakhir kontra The Cherries. Pada pertemuan terakhir, Chelsea menang 1-0 atas Bournemouth di Dean Court, 28 Oktober 2017.

"Setiap kompetisi itu serius. Menurut saya, tugas kami adalah coba memenangkan pertandingan dan mencapai semifinal," ujar manajer Chelsea, Antonio Conte.

Sementara itu, Bournemouth tidak dalam performa terbaik. The Cherries hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan dari enam laga terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Pada pertandingan sebelumnya, mereka dipermalukan Liverpool di hadapan pendukung sendiri dengan skor 4-0, Minggu (17/12/2017).

Tidak ingin terus terpuruk, Bournemouth bertekad bangkit saat bersua Chelsea. Kemenangan tak hanya akan mengembalikan kepercayaan diri, namun juga mengamankan tiket ke semifinal Piala Liga Inggris.

"Secara alami, fokus kami adalah menghadapi pertandingan berikutnya melawan Chelsea. Ini adalah undian yang sangat sulit buat kami, namun kami ingin menciptakan sejarah untuk klub ini," ujar manajer Bournemouth, Eddie Howe.

"Kami belum pernah lolos ke semifinal di kompetisi besar dan ini akan menjadi hal spesial buat kami. Mencoba dan meraihnya akan menjadi hal yang fantastis, jadi kami menargetkan kemenangan pada laga nanti," lanjutnya.

Menghadapi laga nanti, kedua klub kemungkinan besar bakal menurunkan beberapa pemain lapis kedua. Benik Afobe akan menjadi andalan Bournemouth di lini serang, sedangkan Chelsea berharap pada ketajaman Michy Batshuayi.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 5 pertemuan terakhir antara Chelsea dan Bournemouth, tim tuan rumah mampu ciptakan 4 kemenangan, sedangkan 1 laga lainnya dimenangkan oleh Bournemouth.
– Pada pertandingan terbarunya, Chelsea berhasil curi kemenangan tipis 0-1 di kandang Bournemouth pada 28 Oktober 2017 lalu.
– Menurut data yang ada, bahwa kedua tim ini memang baru bertemu sebanyak 5 kali, dengan catatan 2 kali diselenggarakan di kandang Chelsea dan 3 lagi di kandang Bournemouth.
– Tim asuhan Antonio Conte ini berhasil mencuri 4 kemenangan, dimana sbenayak 1 laga dimenangkan di Stamford Bridge dan 3 lainnya di kandang tim tamu.
– Sementara itu, The Cherries dari 5 pertemuan itu baru mencetak 1 kemenanangan saja, dimana hasil sempurna itu diraup di kandang sendiri.
– Pertemuan antara kedua tim ini belum pernah membuahkan 1 hasil imbang pun.
– Melihat perjalanan The Blues dalam 5 laga terbarunya, mereka cetak 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.
– Sementara itu, tim yang dipimpin oleh Eddie Howe mencatatkan hasil yang terbilang kurang mengenakan, dimana mereka raup 2 hasil imbang saja dan 3 kekalahan.
– Dalam ajang Piala Liga ini, nama M. Bathsuayi menjadi top scorer bagi Chelsea dengan kantongi 3 gol.
– Dari Bournemouth, sementara itu, menyumbangkan nama B. Afobe, R. Fraser, J. King, M. Pugh dan J. Simpson yang masing-masing mengantongi 1 gol.
– Pemain asal Spanyol, Fabregas menjadi penyumbang umpan terbanyak bagi timnya dengan menorehkan 2 assists, hasil tersebut sama seperti yang diraih oleh Eden Hazard.
– Dari tim tamu, Fraser, L. Mousset, Pugh, A. Smith dan C. Wilson menjadi sederetan pemain yang memberikan umpan masing-masing 1 bagi Bournemouth.
– Chelsea, yang baru memainkan 2 laga dalam kompetisi League Cup, berhasil meraup 2 kemenangan sekaligus. Tidak jauh berbeda dengan tim tuan rumah, Bournemouth, yang sudah jalani 3 laga, menyabet tiga pertandingan itu dengan kemenangan sempurna.
– Chelsea telah mengantongi 7 gol sejauh ini dan The Cherries sudah menciptakan 6 gol ke gawang musuh-musuhnya.
– Pelatih asal Italia, Conte baru bertemu Bournemouth sebanyak 3 kali, catatan tersebut termasuk dengan catatan bertemu dengan Howe, dimana ia berhasil mencuri 3 kemenangan dari lawannya itu.
– Sementara itu, Howe yang telah memainkan 5 laga dengan lawan sekelas Chelsea, hanya mampu ciptakan 1 kemenangan dan 4 kekalahan.
– Chelsea nampaknya masih belum bisa diperkuat oleh salah satu bek andalannya, David Luiz dikarenakan cidera lutut yang dilaminya.
– Brad Smith bersama Tyrone Mings juga belum bisa hadir di atas lapangan dikarenakan cidera.

Head to Head Kedua TIM : 

28/10/2017 AFC Bournemouth 0 - 1 Chelsea (Premier League) 
08/04/2017 AFC Bournemouth 1 - 3 Chelsea (Premier League) 
26/12/2016 Chelsea 3 - 0 AFC Bournemouth (Premier League) 
23/04/2016 AFC Bournemouth 1 - 4 Chelsea (Premier League) 
06/12/2015 Chelsea 0 - 1 AFC Bournemouth (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

16/12/2017 Chelsea 1 - 0 Southampton (Premier League) 
13/12/2017 Huddersfield Town 1 - 3 Chelsea (Premier League) 
09/12/2017 West Ham United 1 - 0 Chelsea (Premier League) 
06/12/2017 Chelsea 1 - 1 Atletico Madrid (Liga Champions) 
02/12/2017 Chelsea 3 - 1 Newcastle United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir AFC Bournemouth : 

17/12/2017 AFC Bournemouth 0 - 4 Liverpool (Premier League) 
14/12/2017 Manchester United 1 - 0 AFC Bournemouth (Premier League) 
09/12/2017 Crystal Palace 2 - 2 AFC Bournemouth (Premier League) 
03/12/2017 AFC Bournemouth 1 - 1 Southampton (Premier League) 
30/11/2017 AFC Bournemouth 1 - 2 Burnley (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea (3-4-3) : Willy Caballero ; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger ; Davide Zappacosta, Cesc Fabregas, Daniel Drinkwater, Kenedy ; Pedro, Michy Batshuayi, Willian.
Pelatih : Antonio Conte (Italia)

AFC Bournemouth (4-4-1-1) : Artur Boruc ; Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith ; Ryan Fraser, Harry Arter, Dan Gosling, Junior Stanislas ; Lys Mousset ; Benik Afobe.
Pelatih : Eddie Howe (Inggris)

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar