Prediksi Bola : Bristol City Vs Manchester United , Kamis 21 Desember 2017 Pukul 03.00 WIB

Kans Pemain Pelapis...

Prediksi Bola : Bristol City Vs Manchester United , Kamis 21 Desember 2017 Pukul 03.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Manchester United akan tandang ke markas tim dari divisi Championship Bristol City pada laga perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi kesempatan bagi pemain pelapis The Red Devils untuk unjuk gigi.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberi indikasi bakal menurunkan beberapa pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain menghadapi Bristol City. Juru racik formasi asal Portugal itu juga membuka kemungkinan menurunkan Henrikh Mkhitaryan.

Gelandang serang asal Armenia itu sudah tidak masuk skuat Manchester United dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan, Mkhitaryan dikabarkan masuk daftar pemain yang akan dilepas pada Januari 2018.

"Mungkin dia akan bermain. Saat ini kami memainkan (Juan) Mata, Marcus (Rashford), (Jesse) Lingard, atau (Anthony) Martial, dan (Romelu) Lukaku. Jadi yang duduk di bangku cadangan yakni Ibra (Zlatan Ibrahimovic) dan satu di antara, Martial atau Rashford. Tidak ada tempat untuk semua pemain karena Anda butuh keseimbangan di bangku cadangan," ujar Mourinho.

Rotasi pemain harus dilakukan Mourinho karena The Red Devils akan memainkan lima laga dalam kurun waktu 14 hari ke depan selama periode Natal dan Tahun Baru. Padatnya jadwal pertandingan membuat pemain seperti Sergio Romero, Daley Blind, Matteo Darmian, Scott McTominay, dan Axel Tuanzebe, berpeluang turun sebagai starter kontra Bristol City.

Ibrahimovic juga diprediksi akan bermain sejak menit pertama untuk pertama kalinya musim ini bersama Manchester United setelah pulih dari cedera lutut yang memaksanya absen dalam waktu yang cukup lama. Striker berusia 36 tahun itu sejauh ini baru lima kali tampil sebagai pemain pengganti.

"Saya membuat beberapa perubahan untuk pertandingan, tetapi tidak banyak karena Bristol City adalah satu di antara tim terbaik di divisi Championship. Menurut saya, divisi Championship juga tidak seperti lima atau 10 tahun lalu," ucap Mourinho.

Bristol City memang bukan tim yang bisa diremehkan oleh Ibrahimovic dan kawan-kawan. Tim yang diarsiteki Lee Johnson itu bisa lolos ke perempat final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan tiga tim Premier League, yakni Watford, Stoke City, dan Crystal Palace.

Selain itu, Bristol City juga sedang dalam periode positif setelah meraih empat kemenangan beruntun di pentas Championship. The Robins saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara kompetisi kasta kedua Inggris.

Johnson pun antusias menyambut pertandingan besar kontra Manchester United. Ia berharap satu di antara pemainnya bisa muncul sebagai pahlawan sekaligus membuat kejutan besar di perempat final Piala Liga Inggris.

"Ini laga yang fantastis. Saat tim seperti Manchester United datang, saya pikir itu akan selalu memunculkan rasa sebuah pertandingan besar, dan klub ini belum lagi merasakannya dalam waktu yang cukup lama. Kami menghormati fakta bahwa mereka akan memiliki 11 pemain utama kelas dunia, namun kami sedang dalam performa bagus," tukas Johnson.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Menyaksikan 5 pertemuan terakhir antara kedua tim, Manchester United berhasil mengumpulkan 3 kemenangan dan Bristol mampu curi 1 kemenangan, serta 1 laga lainnya membuahkan hasil imbang.
– Pertemuan terbaru antara Manchester United dan Bristol City terjadi pada 23 Februari 1980, dimana The Red Devils kala itu menang besar dengan skor akhir 4-0.
– Menurut catatan yang ada, kedua belah klub telah saling berhadapan sebanyak 18 kali, dimana masing-masing sebanyak 9 laga dimainkan di kandang kedua tim.
– Bristol City dalam 18 kali pertandingan hanya mampu curi 3 kemenangan saja, 1 di kandang sendiri dan 2 lainnya dalam laga tandang.
– Tim asuhan Jose Mourinho, sementara itu, telah raup kemenangan sebanyak 9 kali, dengan catatan 5 kemenangan kandang dan 4 kemenangan tandang.
– Pertemuan antara kedua tim ini telah membuahkan hasil imbang sebanyak 6 kali, dimana 4 kali di kandang Bristol dan 2 lainnya di Manchester.
– Bristol City, yang saat ini dilatih oleh Lee Johson, telah membobol gawang musuhnya sebanyak 16 kali, dengan catatan 7 gol kandang dan 9 gol tandang.
– The Red Devils, sementara itu, telah menciptakan 25 gol, dimana sebanyak 15 gol tercipta di Old Trafford dan 10 lainnya di Asthon Gate Stadium.
– Dalam 5 laga terbarunya, Bristol tampil cemerlang, dimana mereka berhasil koleksi 4 kemenangan dan 1 kekalahan saja.
– Sama seperti tim tuan rumah, United juga mampu ciptakan 4 kemenangan dan 1 kekalahan.
– Dari kubu Bristol, sederetan nama: F. Hinds dan M. Taylor menjadi top scorer sementara dalam ajang ini dengan membubuhkan masing-masing 2 gol.
– Sementara itu dari Manchester United, mereka sumbangkan nama: J. Lingard sebagai penyumbang gol terbanyak dengan koleksi 3 gol, M. Rashford 2 gol dan A. Martial dengan 1 golnya.
– J. Hegeler, Hinds, F. Diedhiou dan M. Taylor menjadi beberapa pemain yang telah menyumbangkan umpan bagi timnya, dimana keempat pemain tersebut berikan masing-masing 1 assist.
– Daru kubu United, Rashford puncaki perolehan umpan bagi timnya dengan mengumpulkan 2 gol, dilanjutkan oleh D. Blind, M. Darmian, Lingard dan A. Martial yang kumpulkang masing-masing 1 umpan.
– Tercatat bahwa Bristol telah tampil di ajang Bristol City sebanyak 4 kali musim ini, dimana mereka berhasil menangkan 4 laga tersebut.
– MU, sementara itu baru tampil 2 kali dan mereka mampu sapu bersih 2 laga itu dengan kemenangan.
– Bristol City telah menciptakan 14 gol dan kejebolan dalam 3 kesempatan saja. Sementara itu, Manchester United baru hadirkan 6 gol dan kemasukan 1 gol saja.
– Menjadi catatan yang unik bahwa kedua pelatih, baik Johnson dan Mourinho, belum pernah bertemu satu kali pun dalam kompetisi apapun.
– Bristol City kelihatannya tidak akan diperkuat oleh salah seorang pemainnya, Eros Pisano dikarenakan cidera hamstring.
– Sementara itu, United juga tidak akan dibela oleh sederetan nama, diantaranya: M. Carrick, M. Rojo, M. Fellaini dan E. Bailly disebabkan cidera masing-masing pemain.

Head to Head Kedua TIM : 

23/02/1980 Manchester United 4-0 Bristol City 
13/10/1979 Bristol City 1-1 Manchester United 
03/03/1979 Bristol City 1-2 Manchester United 
21/10/1978 Manchester United 1-3 Bristol City 
25/04/1978 Bristol City 0-1 Manchester United 

Lima Pertandingan Terakhir Bristol City : 

09/12/2017 Sheffield United 1-2 Bristol City (Championship) 
03/12/2017 Bristol City 2-1 Middlesbrough (Championship) 
16/12/2017 Bristol City 2-1 Nottingham Forest (Championship) 
25/11/2017 Hull City 2-3 Bristol City (Championship) 
22/11/2017 Bristol City 1-2 Preston North End (Championship) 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United : 

17/12/2017 West Bromwich Albion 1-2 Manchester United (Premier League) 
14/12/2017 Manchester United 1-0 Bornemouth (Premier League) 
10/12/2017 Manchester United 1-2 Manchester City (Premier League) 
06/12/2017 Manchester United 2-1 CSKA Moscow (Liga Champions) 
03/12/2017 Arsenal 1-3 Manchester United (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Bristol City (4-4-1-1) : Frank Fielding ; Bailey Wright, Aden Flint, Nathan Baker, Hordur Magnusson ; Josh Brownhill, Marlon Pack, Korey Smith, Joe Bryan; Jamie Paterson ; Bobby Reid.
Pelatih : Lee Johnson

Manchester United (4-2-3-1) : Sergio Romero ; Matteo Darmian, Chris Smalling, Victor Lindelof, Daley Blind ; Scott McTominay, Paul Pogba ; Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard ; Zlatan Ibrahimovic.
Pelatih : Jose Mourinho

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar