Perkenalkan Zanco Tiny T1, Ponsel Terkecil di Dunia

Perkenalkan Zanco Tiny T1, Ponsel Terkecil di Dunia

Perkenalkan Zanco Tiny T1, Ponsel Terkecil di Dunia

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Hari Ini ~ Saat ini banyak vendor berlomba menyajikan produk ponsel dengan layar lebar memenuhi muka perangkat, bezel tipis, aspek rasio 18:9, hingga kamera ganda. Semua fitur yang disebutkan tadi kini jadi tren di tahun 2017.

Ponsel Tiny T1 dari Zanco tidak memiliki semua fitur itu. Kendati demikian, Tiny T1 pantas berbangga diri karena ia memegang gelar sebagai ponsel terkecil di dunia saat ini.



Tiny T1 adalah ponsel fitur. Semua fitur dasar ponsel ada di dalam, termasuk panggilan telepon dan SMS. Ponsel berukuran 2,1 centimeter x 4,6 centimeter ini hanya bekerja di jaringan konektivitas 2G.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas 200 mAh. Walau kecil, baterai tersebut sanggup menghidupi ponsel selama lebih dari tiga hari dalam sekali pengisian daya.





Tiny T1 punya layar OLED berukuran 0,49 inci dengan resolusi 64 x 32 pixel, serta hadir dengan keyboard fisik. Ponsel cocok dengan kartu SIM berukuran nano dan sanggup menyimpan 300 nomor kontak, 50 panggilan telepon, dan 50 SMS.

Ada juga RAM 32 MB dan media penyimpanan internal 32 MB yang tidak bisa diperluas karena tidak didukung slot MicroSD.

Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan satu Tiny T1 dengan menyumbang minimal 50 dolar AS (sekitar Rp 678 ribu) di halaman kampanye Zanco di Kickstarter. Perusahaan berencana mengirim semua pesanan Tiny T1 pada Mei 2018 mendatang.



 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar