Pemain Madrid Siap Gantikan Coutinho di Liverpool

Dani Ceballos siap Gantikan Coutinho di Liverpool bila hengkang ke Barcelona

Pemain Madrid Siap Gantikan Coutinho di Liverpool

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Spekulasi mengenai Philippe Coutinho yang akan hengkang ke Barcelona semakin menguat. Karenanya, Liverpool dikabarkan tengah mengincar pemain Real Madrid untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Coutinho jika benar-benar resmi ke Camp Nou.

Dilansir dari Sport-English, pemain Real Madrid, Dani Ceballos, disebut sebagai calon pengganti Coutinho. Liverpool menyadari ketertarikan Barcelona pada Coutinho, karena itulah Jurgen Klopp melihat berusaha mendapatkan pengganti Coutinho.

Menurut laporan Daily Star, Liverpool telah menargetkan Dani Ceballos dari Real Madrid. Menurut surat kabar yang bermarkas di Inggris tersebut, Liverpool tertarik dengan pemain Timnas-U21 Spanyol itu sebelum meninggalkan Real Betis ke Real Madrid musim panas lalu.

Gelandang berbakat ini tidak mendapatkan menit yang cukup di bawah skema Zinedine Zidane pada musim pertamanya di Madrid. Padahal ia sepertinya sangat ingin bermain. Kendati demikian, Liverpool masih harus menunggu apakah Florentino Perez akan dengan senang hati membiarkannya pergi atau apakah dia lebih memilih model pinjaman.

Dani didatangkan dari Real Betis sebesar 16,5 juta euro yang jika dirupiahkan kurang lebih Rp265 miliar. Selain itu, Arsenal juga dikabarkan mengincar Ceballos, yang usia dan potensi yang dimiliki menjadikannya prospek yang menarik bagi Arsene Wenger.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar