Pakai Busana Mirip Putri Diana, Lewis Hamilton Diejek Warganet


Formula1London - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mendadak menjadi bahan ejekan warganet setelah kedapatan mengenakan busana mirip yang pernah dipakai Putri Diana.

Busana tersebut dikenakan Lewis Hamilton ketika menghadiri British Fashion Awards 2017, pada awal bulan ini. Hamilton terlihat menggunakan blazer tartan, sweater leher berwarna hitam yang dipadukan dengan kalung mutiara.

Ternyata, pakaian tersebut mirip dengan yang pernah dikenakan mantan Putri Kerajaan Inggris, Diana Spencer. Busana tersebut dipakai wanita yang akrab disapa Lady Diana itu pada malam Natal 1993.

Padahal, Hamilton baru saja menegaskan kepada keponakannya untuk tak berpakaian seperti wanita. Ketika itu, Hamilton berkata "Anak laki-laki tidak boleh berpakaian seperti Putri."

Hal tersebut tentu saja mengundang komentar di dunia maya. Seorang warganet bernama Matt melalui akun Twitter-nya @evertonmatt1878 langsung menyandingkan foto Putri Diana dengan Lewis Hamilton.


"Anak laki-laki tidak boleh berpakaian seperti Putri," tulis Matt dalam keterangan fotonya sembari menyindir Hamilton.

Hingga berita ini ditulis, foto tersebut ternyata mampu menyedot perhatian warganet. Kicauan berupa foto Putri Diana dan Hamilton diketahui mendapatkan 20.071 Retweets dan 57.129 Likes.

Lewis Hamilton diketahui sangat menganggumi sosok Putri Diana. Pebalap Inggris itu secara khusus pernah menulis puisi untuk mengenang 20 tahun meninggalnya ibunda dari Pangeran William dan Pangeran Henry tersebut.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar