Neymar Bikin Cristiano Ronaldo Ingin Pergi dari Real Madrid

Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld (kanan), berduel dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 17 Oktober 2017.

AGEN BOLA, Kabar yang menyebar di Spanyol menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo siap angkat kaki dari Real Madrid karena cemburu dengan sosok Neymar.

Pangkal permasalahannya adalah pernyataan Presiden Madrid, Florentino Perez, saat malam penganugerahan Ballon d'Or 2017.

Ia mengatakan bahwa Neymar akan punya kesempatan lebih besar untuk meraih titel pemain terbaik dunia apabila bergabung dengan Los Blancos, julukan Real Madrid.

Menurut laporan dari El Chiringuito yang dilansir MajalahMandiri.com, pernyataan sang bos bikin Ronaldo sakit hati sehingga ingin pergi pada musim panas 2018.

Sumber serupa menyebut CR7 meminta pihak klub untuk menurunkan klausul pelepasannya yang bernilai 1 miliar euro (Rp 15,9 triliun).

Hal tersebut ditujukan agar memudahkan datangnya minat dari klub-klub lain.

Isu ketertarikan Madrid kepada Neymar memang sedang memanas dalam beberapa hari belakangan.

Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Celtic dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 22 November 2017.

Bahkan media Daily Star mengklaim bahwa kedua kubu telah mencapai kata sepakat.

Madrid sempat berupaya mengangkut Neymar pada 2013.

Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil karena si pemain lebih memilih gabung ke FC Barcelona.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar