MotoGP : KTM Bajak Marquez dengan Bantuan Suppo?

Livio Suppo akan membawa Marc Marquez ke KTM ?

MotoGP : KTM Bajak Marquez dengan Bantuan Suppo?

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Livio Suppo dikenal sebagai salah satu orang yang sangat berjasa di balik keberhasilan Marquez merebut empat gelar juara dunia MotoGP. Tapi November lalu, dia secara mengejutkan memutuskan mundur dari Honda Racing Corporation (HRC).

Spekulasi beredar jika Suppo bakal bergabung dengan KTM. Disinggung mengenai rumor tersebut, pria asal Italia mengaku sejauh ini belum ada komunikasi dengan tim asal Austria tersebut.

Artinya, tidak menutup kemungkinan Suppo bakal kembali meramaikan gelaran MotoGP di tahun mendatang.

"Saya tidak pernah berbicara dengannya (KTM). Itu tidak berarti saya tidak akan melakukannya, tapi akan sulit," kata Suppo seperti dikutip dari Corsedimoto, Selasa (12/12/2017).

"Mereka memiliki organisasi yang bagus dan jika Marquez pergi ke sana, dia tidak akan membutuhkanku. Kemudian, jika suatu hari saya akan merindukan dunia ini, saya akan mengetuk pintu," ujar Suppo.

Meski berjasa untuk mengangkat prestasi Marc Marquez, Suppo tak yakin bisa membujuknya pindah ke tim lain. Dia meyakini Marc Marquez tidak akan pindah tim pada 2019 mendatang.

 AGEN TOGEL ONLINE


Hal itu terjadi lantaran dia dan manajer Baby Alien, Emilio Alzamora, sudah membicarakan mengenai masa depan pembalap asal Spanyol tersebut.Dan, manajernya saat itu mengklaim bakal membuat pemilik nomor 93 galau untuk pindah tim.

"Saya pikir Marc benar-benar menyukai Honda RC, dia menyukai tim tersebut. Dia juga tahu bahwa dalam jangka panjang Honda selalu tampil kompetitif. Dan, yang terpenting, sangat sulit untuk menemukan motor ini buruk di lintasan," kata Suppo seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (12/12/2017).

"Kemungkinan HRC akan segera membarui kontraknya dibandingkan harus merelakan kepergiannya.Dengan Emilio Alzamora kami berbicara tentang masa depan. Prioritasnya adalah memiliki motor untuk memenangkan gelar juara dunia, dan jika musimnya berjalan dengan baik, sulit bagi seseorang meyakinkannya untuk pergi," katanya.

Meski begitu, Suppo tak menampik ada kemungkinan Marquez hengkang di suatu saat nanti. Marquez diyakini bakal tertantang untuk melakukan sesuatu yang baru seperti pembalap-pembalap lain.

"Tapi jika saat ini berubah, yang paling memenuhi syarat adalah Ducati dan KTM. Tapi jika Marc ingin pindah, Ducati akan menjadi pilihan logis," ujarnya. (David Permana)

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar