Mohamed Salah Sebut AS Roma sebagai Klub Paling Spesial Baginya

Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, mengejar bola saat tampil melawan West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, pada 13 Desember 2017.

AGEN BOLA, Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan bahwa AS Roma adalah klub yang sangat spesial bagi dirinya.

Mohamed Salah tampil menawan bersama Liverpool musim ini dengan menjadi top scorer sementara Liga Inggris berkat 14 golnya.

Pemain asal Mesir ini mengatakan bahwa mantan pelatihnya di AS Roma, Luciano Spalletti, menjadi orang yang paling berjasa banyak membantunya di klub ibu kota Italia itu.

"Luciano Spalletti banyak membantu saya, dia sangat cerdas," ujar Salah  dilansir MajalahMandiri.com dari situs resmi Liverpool.

"Selalu setelah berlatih, saya akan berbicara dengannya, 'bos, saya ingin memperbaikinya' atau 'saya ingin melakukan ini' dan dia tidak akan pernah mengatakan tidak."

"Dia akan selalu berkata, 'oke' dan bahkan jika dia melihat anda lelah, dia akan selalu memberi tahu anda apa yang dia ingin anda lakukan dan apa yang dia ingin anda perbaiki, 'lakukan ini atau lakukan itu, itu lebih baik'."

"Dia membantu saya bahkan dalam meningkatkan karakter saya. Dia menunjukkan kepada saya cara untuk bertahan dengan tim dan saya melihat diri saya mengalami peningkatan dalam hal ituitu dengan baik."

Salah berkembang bersama AS Roma musim lalu setelah pada musim sebelumnya bermain untuk Fiorentina dengan status pinjaman dari Chelsea.

Penampilan menawannya di AS Roma tersebut membuat Liverpool kepincut dan mendatangkan Salah dengan mahar 42 juta euro.

Mantan pemain FC Basel ini pun menganggap AS Roma sebagai klub yang spesial bagi dirinya.

"Saya memiliki dua tahun yang hebat di Roma dan saya merasa sangat bahagia di sana. Roma bukanlah tempat yang mudah untuk bermain, ada banyak tekanan di sana  Saya tidak bisa menjelaskannya, tapi saya merasa AS Roma berbeda dengan klub lain." lanjut Salah.

"Semuanya menakjubkan di sana, klub itu bagus, para penggemar luar biasa dan saya memiliki hubungan yang hebat dengan mereka karena mereka selalu menunjukkan kasih dan rasa hormat kepada saya," pungkasnya.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar