Mengenal Lebih Dekat Anak Bos Teknologi Terkaya Dunia


News InternasionalJakarta - Apa rasanya bila orangtua kamu adalah pengusaha sukses terkaya di dunia? Mungkin sangat menyenangkan atau bahkan sebaliknya. Namun beberapa anak bos teknologi berikut ini menjalani hidup layaknya masyarakat biasa.

Anak-anak Bill Gates dan Melinda Gates misalnya, mereka pergi ke sekolah, olahraga, dan memiliki akun Instagram seperti remaja pada umumnya. Bill dan Melinda Gates memiliki tiga anak: Jennifer, Rory, dan Phoebe.

Mereka memutuskan untuk mendedikasikan sebagian besar kekayaan sebesar US$ 89 miliar untuk amal dan tidak mewariskan sebagian besar hartanya kepada anak-anak mereka.

Anak pertama Bill Gates, Jennifer, adalah mahasiswi senior di Stanford University dan bergabung di tim berkuda US Equestrian. Meskipun status ayahnya sebagai salah satu penguasa teknologi paling terkenal di dunia, Jennifer tumbuh dengan akses terbatas terhadap teknologi di sekitar rumahnya.


Wanita 21 tahun itu kabarnya menjalin kasih dengan penunggang kuda asal Mesir, Nayel Nassar. Ia sebelumnya mengambil jurusan ekonomi dan manajemen di Stanford University.

A post shared by Jennifer Katharine Gates (@jenniferkgates) on

Sementara anak bungsu Bill Gates yang berusia 15 tahun, Phoebe, seorang pelajar di Lakeside High School, sebuah sekolah swasta dengan biaya US$ 33.000 per tahun, di Seattle.

A post shared by Melinda Gates (@melindafrenchgates) on

Putra tunggal Bill Gates, Rory, berusia 18 tahun dan lulus dari Lakeside High School. Dalam sebuah posting Instagram pada hari ulang tahunnya, Melinda Gates menggambarkan Rory sebagai "Penyayang dan memiliki rasa ingin tahu yang mendalam," pencinta teka-teki, dan seorang feminis.


Anak Larry Ellison, Pendiri Oracle

Selanjutnya Larry Ellison, salah satu pendiri Oracle, telah menikah empat kali. Ia memiliki dua anak dari istri ketiganya, Barbara Boothe. Kekayaan Ellison saat ini bernilai sekitar US$ 59 miliar.

Ellison memberi hadiah kepada putrinya, Megan, warisan bernilai multi-juta dolar pada ulang tahunnya yang ke 25 pada 2011. Warisan itu ia gunakan untuk mendirikan perusahaan bernama Annapurna Pictures.

A post shared by Megan Ellison (@megan_e_ellison) on

Pada 2014, ia masuk sebagai orang paling berpengaruh versi majalah TIME. Saat ini, di usia 31 tahun, Megan dikenal sebagai salah satu produser film independen paling berpengaruh di Hollywood.


Kakaknya, David yang berusia 34 tahun, juga seorang produser film dan pendiri Skydance Media. Ia terlibat di beberapa film blockbuster termasuk Terminator Genisys, G.I. Joe: Retaliation, World War Z, Mission: Impossible: Rogue Nation, dan Star Trek Beyond.

Anak Jeff Bezos, Pendiri Amazon

Kemudian pendiri Amazon, Jeff Bezos dan istrinya Mackenzie, memiliki tiga putra dan satu putri, yang dilaporkan diadopsi dari Tiongkok. Mereka berusia antara 12 sampai 17 tahun. Namun sayang, tak banyak yang tahu tentang anak-anak miliarder yang kini memiliki kekayaan US$ 96 miliar itu.


Mackenzie diketahui sangat disiplin dalam mendidik anak-anaknya. Kepada Vogue, ia mengatakan telah mencoba berbagai strategi, termasuk memberikan pelajaran seputar sains, bahasa Mandarin, program matematika Singapura, dan aktivitas olahraga dengan anak-anak tetangga lainnya.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar