Mauro Icardi Dihargai Rp 3,2 Triliun oleh Sang Istri

Wanda Nara menegaskan harga untuk seorang Mauro Icardi minimal 200 juta euro

Mauro Icardi Dihargai Rp 3,2 Triliun oleh Sang Istri

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, bahagia bermain bersama Nerazzurri dan sama sekali tidak mempertimbangkan untuk hijrah ke klub lain dalam waktu dekat.

Namun, sang istri, Wanda Nara, menegaskan tak ada yang mustahil seandainya ada sebuah klub yang punya keberanian menawarkan 200 juta euro atau sekitar Rp 3,2 triliun.

Icardi saat ini dalam momen terbaik bersama Inter Milan. Kapten tim Inter asal Argentina itu membawa Nerazzurri di posisi kedua dalam klasemen sementara Serie A dengan menyumbangkan 15 gol, yang menjadikannya sebagai satu di antara dua pemain yang sementara ini menjadi pencetak gol terbanyak.

Ketajaman dan kecemerlangannya bersama Inter Milan membuat banyak klub tertarik untuk bisa mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu. Sang istri yang juga merupakan agennya, Wanda Nara, menegaskan Mauro Icardi saat in merasa bahagia bersama La Beneamata dan belum memikirkan kemungkinan pindah ke klub lain.

 AGEN TOGEL ONLINE


Namun, Wanda juga mengakui tidak ada yang pasti dalam sepak bola. Wanita yang enam tahun lebih tua dari Mauro Icardi itu tak ragu mengungkapkan "harga" suaminya.

"Berapa nilainya? Setidaknya 200 juta euro," ujar Wanda Nara seperti dilansir Football Italia.

"Ia saat ini memiliki kontrak dan memikirkan untuk menjadi juara bersama Inter. Ia bahagia dengan apa yang dilakukannya dan memiliki tujuan yang sangat tinggi. Tak ada yang tahu dengan masa depan, semua tergantung dengan klub yang datang dan tawaran yang sulit ditolak," lanjutnya.

Bicara soal tawaran yang datang untuk suami sekaligus kliennya, Wanda enggan menyebutkan klub mana saja yang sudah menghubungi dirinya. Namun, Wanda menegaskan Mauro Icardi sudah sampai pada tahap menolak klub yang mungkin tidak akan ditolak oleh pemain lain.

"Mauro pemain penting dan klub besar mengikutinya. Namun, mereka harus memohon kepadanya dan Inter. Saya memilih tidak mengatakan kepada Anda siapa saja yang sudah menghubungi saya. Mauro saat ini memikirkan Inter dan bahagia bermain bersama mereka," ujarnya.

"Saya tak membantah banyak tim tertarik kepadanya, jauh lebih banyak dari yang pernah Anda dengar. Namun, apakah ia akan pindah? Sulit mengatakannya karena Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola. Direksi di sini tahu ia (Icardi) telah menolak klub yang tak akan ditolak oleh pemain lain karena Nerazzurri ada dalam hatinya," lanjut istri Mauro Icardi itu.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar