Lima Syarat 'Mustahil' dari Neymar untuk bergabung dengan Real Madrid

Neymar kabarnya mengajukan sejumlah syarat untuk Florentino Perez untuk menariknya ke Bernabeu

Lima Syarat 'Mustahil' dari Neymar untuk bergabung dengan Real Madrid

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Majalah IBCBET ~ Pemain termahal di dunia, Neymar dikabarkan telah bersedia untuk pindah ke Real Madrid. Pemain PSG ini dikabarkan mulai tidak betah dengan kehidupan di Paris, itulah alasan kenapa ia ingin kembali bermain di Spanyol.

Akan tetapi, Neymar tak serta-merta begitu saja menerima pinangan Los Blancos yang tertarik kepadanya. Dilansir dari media Spanyol, Diario Gol, ia dilaporkan mengajukan sejumlah syarat kepada Presiden El Real, Florentino Perez.

Tuntutan pertama adalah, Neymar berharap agar Madrid bersedia menunggunya selama dua tahun lagi, tepatnya pada bursa transfer musim panas 2019. Selain itu, ia ingin agar Perez terlebih dahulu menjual Cristiano Ronaldo di tahun 2019, sebelum dirinya bergabung.



Neymar meminta Florentino Perez menjual Cristiano Ronaldo di tahun 2019


Setelah menjual Ronaldo, Neymar ingin agar Perez menjadikannya sebagai bintang nomor satu di Real Madrid. Tidak seperti di PSG, yang dibayang-bayangi oleh Edison Cavani.

Syarat lainnya adalah, Neymar ingin rekan-rekan setimnya di Real Madrid nanti, bisa membantu dirinya menjadi pemain hebat demi memenangkan Ballon d'Or dan pemain terbaik dunia. Sedangkan syarat terakhir yakni, Neymar ingin Perez menjadikannya sebagai pemain dengan gaji termahal di dunia.

Seperti diketahui, mantan pemain Santos ini meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain pada musim panas lalu, dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 Juta Euro atau setara Rp3,4 Triliun.

Namun, rekor tersebut nampaknya akan kembali terpecahkan oleh dirinya sendiri, jika transfernya ke Stadion Santiago Bernabeu terwujud pada tahun 2019 nanti.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar