Lawan Tottenham, Juventus Dihantui Catatan Buruk


AGEN BOLANyon - Juventus memiliki catatan buruk menghadapi Tottenham Hotspur yang akan menjadi lawan pada 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Juventus lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up. La Vecchia Signora kalah bersaing dengan wakil Spanyol, Barcelona. Tak ayal Juventus wajib bertemu dengan juara grup.

Pada undian babak 16 besar yang berlangsung di Nyon, Swiss, pada Senin (11/12/2017), Juventus dipastikan akan bertemu wakil Inggris, Tottenham Hotspur. Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertemuan pertama.

Berdasarkan kabar yang dirilis Twitter OptaPaolo, Juventus selalu kesulitan jika bertemu wakil Inggris di babak gugur kompetisi Eropa. Tercatat, La Vecchia Signora lima kali tersingkir.

Contohnya terjadi pada Liga Champions 2008-2009. Ketika itu, Juventus yang masih diperkuat David Trezeguet kalah dengan agregat 3-2 dari Chelsea pada babak 16 besar.


Juventus akan bersua Bologna pada pertandingan Serie A, di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu (17/12/2017). Saat ini, klub dari Turin tersebut menempati posisi ketiga dengan mengoleksi 38 poin.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar