Jumpa Chelsea di 16 Besar, Barcelona Waspadai Morata


AGEN BOLABarcelona - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde, mengaku bakal memikirkan cara untuk menghentikan Alvaro Morata saat Blaugrana bersua Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. Valverde menyebut Morata merupakan sosok pembeda di skuat The Blues musim ini.

Pertemuan pertama kedua tim bakal berlangsung pada 21 Februari 2017 di Stamford Bridge. Sementara leg kedua bakal dihelat di Camp Nou, 15 Maret 2018.

"Chelsea merupakan juara Premier League musim lalu, kami sangat senang dengan hasil undian ini, meski pertandingan mungkin bakal berjalan sulit. Secara keseluruhan, Chelsea merupakan tim kuat dengan kondisi fisik pemain bagus, serta taktik luar biasa," ujar Valverde dikutip dari Mirror, Selasa (12/12/2017).

"Penampilan Chelsea juga semakin kuat dengan kehadiran Morata musim ini yang semakin memperkuat lini serang mereka. Bersama dengan Eden Hazard, barisan penyerangan Chelsea sama sekali tidak boleh dianggap remeh," sambungnya.

Morata memang baru mencetak satu gol pada ajang Liga Champions. Namun, penyerang asal Spanyol tersebut cukup subur di Premier League karena telah mencatatkan sembilan gol hingga pekan ke-16.

Meski memiliki barisan penyerang yang tak kalah mentereng dari Chelsea, tetapi Barcelona berada dalam kondisi yang kurang diunggulkan. Mega bintang Blaugrana, Lionel Messi, belum pernah sekalipun membobol gawang Chelsea dalam delapan pertemuan terakhir.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar