Indonesia Vs Pakistan di Ring One Championship


RAGAMSPORT, Petarung Mix Martial Art (MMA) asal Indonesia, Stefer Rahardian telah melakoni debut di One Championship tahun lalu. Stefer tampil baik di laga debutnya itu.

Dia menang dalam turnamen bertajuk One: Titles & Titans Flyweight pada Agustus 2016. Stefer mengalahkan Yotha Hutagalung dan Hendrick Wijaya dengan serangan rear-naked choke di ronde pertama untuk menjadi juara di salah satu turnamen tersebut One Championship tersebut.

Sejak saat itu, Stefer Rahardian terus membuktikan kemampuannya sebagai petarung tangguh di atas ring One Championship. Dia memenangkan tiga laga tambahan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam laga profesional.

Dalam pertarungan terakhirnya, Stefer Rahardian mengalahkan petarung Kamboja, Sim Bunsrun dengan submission di ronde pertama. Masih belum terkalahkan, Stefer akan menjaga rekor sempurnanya saat melawan Muhammad Imran di ajang perebutan gelar One Flyweight World Championship.

Petarung Pakistan


Muhammad "The Spider" Imran asal Gujar Khan, Pakistan adalah atlit bela diri, yang akan melakukan debutnya di ONE Championship. Ia adalah mantan pemegang gelar PFC Strawweight Champion, yang memiliki spesialisasi dalam budokai karate dan gulat.

Petarung berusia 26 tahun ini tengah mencari gebrakan di kelas terbang. Untuk alasan itu, Imranmenantang petarung kelas atas di divisi ini pada penampilan pertamanya demi mendapatkan promosi.

Dalam pertarungan selanjutnya ini, Imran akan melawan petarung Indonesia Stefer Rahardian untuk kemudian menjadi penantang One Flyweight World Championship. One Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia.

Duel 20 Januari 2018


Berkantor pusat di Singapura, organisasi seni bela diri campuran yang paling menarik di dunia ini menjadi tuan rumah acara olahraga hiburan terbesar di seluruh Asia dengan menampilkan para atlit bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

Duel Stefer kontra Imran berlangsung pada 20 Januari 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta dalam tajuk One: Kings of Courage. Partai utama untuk One: Kings of Courage mempertandingkan perebutan gelar juara dunia wanita ONE Women’s Strawweight World Championship antara Tiffany Teo dari Singapura melawan Xiong Jing Nan dari Tiongkok.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar