Ide Unik !! Mesin Capit Boneka Dengan Wanita Berbikini

Mengisi Mesin Capit Dengan Wanita Berbikini, Perusahaan Dikecam..

Ide Unik !! Mesin Capit Boneka Dengan Wanita Berbikini

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Hari Ini ~ Bermain mesin capit terkadang bisa sangat menyebalkan. Jika kita tak punya trik khusus untuk mengambil benda yang kita inginkan di dalam mesin, yang ada kita akan kalah terus. Tak hanya itu, uang juga bisa terbuang sia-sia.

Sebuah perusahaan di Taiwan mengeluarkan mesin capit yang berisi wanita seksi di dalamnya. Gim mesin capit tersebut menyediakan empat mesin yang didalamnya masing-masing berisi seorang gadis menggenakan busana renang yang seksi seperti bikini. Dalam mesin kempat wanita itu akan duduk di antara banyaknya mainan boneka.

Mereka tak malu menggoyangkan tubuh untuk menarik orang-orang untuk datang dan mencoba permainan mesin capit tersebut. Sayangnya, kamu tak bisa mencapit mereka keluar seperti mainan yang terdapat dalam mesin.

Para wanita ini ditempatkan di dalam kotak kaca demi meningkatkan minat pelanggan untuk memainkan gim mesin capit tersebut.



Alih-alih berhasil mendapatkan boneka, hadirnya wanita ini justru bisa mengganggu pandangan para pria yang tengah bermain. Walaupun begitu, tugas mereka ialah memberikan semangat serta menghibur jika pemain gagal mendapatkan apapun ketika bermain mesin capit.

Tak hanya wanita yang mengenakan bikini saja yang menghibur kebanyakan para pelanggan pria. Acara tersebut juga menghadirkan sejumlah pertunjukan tari dari gadis-gadis seksi supaya menarik minat pengunjung acara.





Selain itu, ternyata mereka tidak benar-benar masuk mesin untuk waktu yang lama. Ternyata keempat wanita tersebut diperlukan untuk mendongkrak acara promosi mesin capit yang dinamakan Meng Meng Da.

Acara Meng Meng Da dianggap lancar karena menarik banyak pengunjung yang datang. Hal tersebut dikarenakan promosi mereka lebih efektif dibandingkan dengan mesin capit sebelumnya yang menghadirkan kepiting.



Walaupun begitu, ternyata acara promosi yang diadakan pada awal bulan ini mendapat kritik karena pihak Meng Meng Da tanpa malu mengobjektifikasi wanita untuk memeriahkan acara. Setelah mendapat kecaman, pihak perusahaan mesin tersebut akhirnya melakukan permintaan maaf pada akun fanpage mereka di Facebook.



 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar