Hina Kartel Narkotika, Youtuber Tenar Meksiko Tewas Dibunuh

Seorang Youtuber dan selebgram Tewas Dibunuh Kartel Meksiko

Hina Kartel Narkotika, Youtuber Tenar Meksiko Tewas Dibunuh

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Hari Ini ~ Seorang Youtuber dan selebgram di Meksiko mabuk ketenaran dan berbicara kelewatan soal pemimpin kartel narkotika di Meksiko. Tidak butuh waktu lama hingga dia tewas diberondong peluru oleh anggota kartel tersebut.

Juan Luis Lagunas Rosales memang baru berusia 17 tahun, tapi kelakuannya melampaui usianya. Remaja yang memiliki jutaan pengikut di Facebook dan 300 ribu di Instagram ini kerap merekam dirinya sedang menenggak minuman keras, menghirup kokain, mengokang senjata, atau berdansa di kelab malam kota tempatnya tinggal, Culiacan.

Kehidupannya yang bebas itu jadi jualannya di media sosial, termasuk Youtube. Jika sudah mabuk berat, racauannya dinanti penggemarnya.

Menggunakan nama aliat "El Pirata de Culiacan" atau perompak Culiacan, suatu kali ketika mabuk, Lagunas meracau soal Nemesio Ocegera Cervantes alias “El Mencho”, pemimpin kartel New Generation, salah satu kartel paling berbahaya di Meksiko.



A post shared by swoosh (@elpiratamxtv) on


"El Mencho, rasakan ini kemaluanku,” kata Lagunas, dalam video itu, seperti diberitakan Washington Post, Kamis (21/12).

Pada Senin malam lalu, ketika Lagunas bertandang ke sebuah bar di kota Jalisco -sarang New Generation-, El Mencho membalas ejekannya dengan peluru. Para pengikut El Mencho merangsek masuk ke bar itu dan menembaki Lagunas dengan membabi buta. Dia tewas seketika.



Menurut penyidik, ada 15 hingga 18 peluru bersarang di tubuhnya. Lagunas dikenali aparat dari tato di lengannya.

El Mencho memang bukan pria yang bisa diajak bercanda. Kartelnya memang terbilang baru, kurang dari satu dekade, tapi jaringannya ada di seluruh Meksiko dan bisnis haramnya tersebar di seluruh dunia. Selain berdagang narkotika, mereka mencari uang dengan menjual senjata, mencuri bahan bakar, memeras, dan menculik untuk tebusan.

Menurut majalah Rolling Stone, geng El Mencho berada di balik ribuan kasus pembunuhan di Meksiko.

Kematian Lagunas terjadi di tahun paling mematikan di Meksiko. Menurut laporan Reuters, dalam 10 bulan pertama tahun 2017, ada 20.878 pembunuhan di negara itu. Rata-rata setiap hari ada 69 kasus pembunuhan.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar