Heboh, Gadis Jepang Bebaskan Orang Menyentuh Oppainya Demi Perdamaian Dunia!


News InternasionalTOKYO - Perdamaian dunia sedang menjadi isu terpenting belakangan ini, terjadinya perang dingin antara berbagai belahan dunia dan test rudal yang selalu dilakukan oleh beberapa pihak membuat hal tersebut seakan mimpi belaka. Jadi, apakah upaya yang harus dilakukan orang-orang demi mencapai kedamaian dunia? Jawabannya: FREE OPPAI!

Itulah nama gerakan yang dicanangkan oleh seorang Youtuber Jepang dengan nama 'Pepushiru_akie'. Pepushiru memulai aksinya di jalanan yang berada tepat didepan stasiun Shibuya, cocok untuk memulai aksi demo yang menarik perhatian banyak orang. Ia tampak memegang sebuah tanda yang bertuliskan 'Free Oppai' dan memperbolehkan orang untuk menyentuh oppainya demi perdamaian dunia.


"Dunia akan damai! Oppai akan menyelamatkan dunia!" itulah kalimat-kalimat yang ia kumandangkan saat beraksi didepan stasiun Shibuya. Aksi Pepushiru berhasil menarik 60 orang yang menyentuh oppainya, dan video sudah diupload di channel Youtubenya sendiri pada 23 November 2017 lalu. Sayangnya, video aslinya telah di take down oleh Youtube karena mengandung muatan seksual.




Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar