Harapan Michael Essien untuk George Weah setelah berhasil menjadi Presiden

Michael Essien mengucapkan selamat kepada George Weah dan Optimis Weah akan berjaya

Harapan Michael Essien untuk George Weah setelah berhasil menjadi Presiden

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Pemain Terbaik Dunia tahun 1995, George Weah, resmi terpilih menjadi Presiden Liberia. Hampir seluruh kertas suara telah dihitung, dan Weah memperoleh suara lebih dari 60 persen mengalahkan pesaingnya Joseph Boakai.

Pria yang kini berusia 51 tahun itu akan menggantikan Ellen Johnson Sirleaf sebagai presiden Liberia mulai bulan depan, dalam transisi demokratis pertama negara tersebut sejak 1944.

Kemenangan Weah disambut oleh kalangan dari pesepakbola asal Afrika, tak terkecuali gelandang Persib Bandung, Michael Essien. Mantan pemain Chelsea ini optimis Liberia dibawah Weah akan berjaya.





"Selamat Mr Presiden George Weah. Kejayaan adalah milikmu. Anda mendapatkan itu semua karena kerja keras. Saya yakin Liberia akan berjaya bersamamu," tulis Essien di akun Instagram-nya,@iam_ess.

Sebelum terjun ke dunia politik, Weah pernah berkarir sebagai pemain sepakbola Eropa di klub Paris St-Germain (PSG) dan AC Milan, sebelum mengakhiri karirnya di Inggris dengan bermain untuk Chelsea dan Manchester City.

Dia merupakan satu-satunya pesebakbola Afrika yang meraih gelar pemain terbaik dunia ( World Player of the Year) FIFA dan penghargaan bergengsi Ballon d'Or.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar