George Weah resmi terpilih menjadi Presiden Liberia

George Weah mendapat Apresiasi dari Mantan Klub karena Resmi terpilih menjadi Presiden Liberia

George Weah resmi terpilih menjadi Presiden Liberia

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita IBCBET ~ Legenda AC Milan asal Afrika resmi terpilih menjadi presiden Liberia. Ia berhasil kalahkan lawannya dalam pemilihan, Joseph Boakai.

Josep Boakai sendiri adalah mantan wakil presiden dalam 12 tahun terakhir ini. Weah menang telak, karena dirinya hanya mendapat dua suara dalam pemilihan kali ini.

Kemenangan Weah juga mendapat ucapan mesra dari mantan klubnya, yakni AC Milan. Mereka memberikan selamat kepada pemain Terbaik Dunia tahun 1995 itu melalui media sosial resmi klub.

"Selamat kepada legenda AC Milan, Goerge Weah setelah menjadi Presiden Liberia yang baru!," kiacu akun tersebut.





Unggahan tersebut juga memasang foto Weah kala berseragam AC Milan. Bahkan kicauan tersebut telah mendapat sebanyak 539 retweets dari warganet dan juga 970 netizen menyukainya.

Sebelum terjun ke dunia politik, Weah pernah berkarir sebagai pemain sepakbola Eropa di klub Paris Saint-Germain (PSG) dan AC Milan, sebelum mengakhiri kariernya di Inggris dengan bermain untuk Chelsea dan Manchester City.

Dia merupakan satu-satunya pesebakbola Afrika yang meraih gelar pemain terbaik dunia (World Player of the Year) FIFA dan penghargaan bergengsi Ballon d'Or.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar