Gempar! Mauro Icardi Dikabarkan Lolos Tes Medis untuk Pindah ke Real Madrid

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 15 Oktober 2017.

AGEN BOLA, Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan makin pasti pindah ke klub baru pada musim dingin, Januari 2018.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan menjadi perlabuhan Mauro Icardi pada tahun depan.

Icardi dikabarkan akan menjadi penajam lini depan El Real, setelah Karim Benzema belum temukan momen produktif musim ini.

Dilansir MajalahMandiri.com dari laman Don Balon, Icardi bahkan telah jalani serangkaian tes fisik untuk kepidahannya pada paruh kedua musim ini.

Pada pemberitaan yang sama, Icardi dikabarkan berhasil melewati serangkaian proses cek medis yang dilakukan di Italia.

Padahal, rumor kepindahan Icardi sebelumnya dihiasi banyak intrik dan penuh drama.

Bahkan, sang pemain sempat mengatakan bahwa ia akan menolak panggilan telepon dari Real Madrid.

"Jika saya menerima telepon dari Real Madrid, saya takkan menjawab," kata Icardi seperti dilansir MajalahMandiri.com dari AS, Senin (27/11/2017).

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sampdoria dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, paa 24 Oktober 2017.

Inter Milan milan pun dikabarkan akan rela melepas sang kapten saat ini jika ada klub yang bisa menebus klausul pelepasan sebesar 110 juta Euro atau sekitar 1,7 triliun rupiah.

Harga tersebut terlihat "cukup murah," mengingat kualitas Icardi sebagai pemain dan bagaimana loyalnya banyak klub besar untuk keluarkan bujet lebih.

Pada pertandingan pekan ke-16, Icardi tak bisa berbuat banyak saat bersama Inter Milan bertandang ke Allianz Stadium, markas Juventus, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB.

Mauro Icardi dkk hanya bisa bermain imbang tanpa gol dalam laga yang penuh dengan jual-beli serangan tersebut.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar