Gareth Bale Selalu Bawa Sial Saat Real Madrid Menjamu Barcelona

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Al Jazira dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 13 Desember 2017.

AGEN BOLA, Winger Real Madrid, Gareth Bale, ternyata jadi pembawa sial bagi timnya setiap menjamu FC Barcelona dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir MajalahMandiri.com dari Opta Jose, Real Madrid selalu kalah dalam tiga partai kandang Liga Spanyol terakhir saat kedatangan FC Barcelona.

Nasib nahas Bale dimulai pada 23 Maret 2014.

Bermain 90 menit, Bale tidak mampu mencetak gol dan harus membiarkan Real Madrid dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri karena takluk 3-4 dari Barcelona.

Kejadian apes selanjutnya terjadi pada 21 November 2015.

Bale lagi-lagi tampil penuh.

Namun, bintang timnas Wales ini tak mampu berbuat banyak sehingga Los Blancos mesti menelan kekalahan empat gol tanpa balas.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberi selamat kepada Gareth Bale yang mencetak gol ke gawang Al Jazira dalam laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 13 Desember 2017.

Kemalangan teranyar Bale muncul pada 23 April 2017.

Dalam pertandingan ini Bale harus ditarik keluar pada menit ke-39 karena mengalami cedera.

Saat Bale meninggalkan lapangan, Real Madrid dan Barcelona sedang bermain seri 1-1.

Akan tetapi, Bale juga tak menyumbangkan gol.

Barcelona akhirnya membawa pulang tiga poin berkat kemenangan 3-2.

Apakah pelatih Zinedine Zidane akan kembali menurunkan Bale ketika menjamu Barcelona dalam partai Liga Spanyol, Sabtu (23/12/2017)?


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar