Eks Kapten Chelsea Rela Mati Demi Jose Mourinho


AGEN BOLALondon - Mantan Kapten Chelsea, John Terry, melemparkan pujian kepada eks manajernya, Jose Mourinho. Ia mengaku siap mati demi Mourinho.

Hasrat Terry berasal dari jasa seorang Mourinho terhadap Chelsea. Fakta mengungkapkan, Mourinho merupakan sosok pelatih yang membangkitkan Chelsea pada 2004. Ketika itu, pria berkebangsaan Portugal tersebut mempersembahkan gelar Liga Inggris bagi The Blues untuk kali pertama dalam 50 tahun.

Pria yang kini menangani Manchester United itu sukses mempertahankan gelar tersebut satu musim berselang. Saat itu, Terry merupakan andalan di lini belakang Meriam Biru London.

Prestasi Mourinho bersama Chelsea membuat Terry mengaguminya. Menurut eks kapten timnas Inggris itu, Mourinho memiliki jasa besar bagi Chelsea.

"Mourinho merupakan manajer dan pelatih terbaik. Dia melakukan semuanya. Mourinho menjadi yang pertama datang dan merevolusi Chelsea. Dia merupakan orang pertama yang datang ke tempat latihan dan mengatur segalanya," kata Terry.

"Mourinho selalu memerhatikan semua pemain, ketika dia berbicara, semua memperhatikannya. Dia adalah bos. Saya akan memberikan segalanya untuk Mourinho. Saya rela mati di atas lapangan untuknya," imbuh Terry.

John Terry dan Jose Mourinho bekerja sama di Chelsea dalam dua periode. Kombinasi keduanya berhasil mempersembahkan delapan trofi bagi Chelsea, termasuk Premier League dan Piala FA.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar