Donnarumma Minta AC Milan Batalkan Kontraknya


AGEN BOLAMilan - Masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan kembali menjadi spekulasi. Agen kiper muda itu dikabarkan meminta I Rossoneri membatalkan perpanjangan kontrak kliennya.

Corriere dello Sport melaporkan, Donnarumma juga mengirim surat ke petinggi AC Milan atas permintaannya.

Donnarumma merasa mendapat siksaan psikologis saat memperpanjang komitmen musim panas lalu. Untuk itu, mereka merasa ikatan kerja tersebut tidak berlaku.

Kabar ini melanjutkan polemik yang berlangsung beberapa bulan lalu. Sebagai produk akademi klub, Donnarumma membuat kejutan dengan menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak yang berakhir 2018.

Sikapnya tersebut memancing reaksi. Donnarumma mendapat kritik pedas dari suporter saat membela timnas pada Piala Eropa U-21. Sedangkan AC Milan menegaskan tidak akan memberi kontrak baru dan mempertahankannya hingga perjanjian selesai.

Di sisi lain, klub-klub raksasa Eropa bersaing memperebutkan jasa kiper berusia 18 tahun itu.

Perpanjang Komitmen

Banyak rumor beredar dalam durasi tersebut. Donnarumma disebut berada dalam pengaruh buruk Raiola. Keluarga sang pemain, yang merupakan pendukung AC Milan, dikabarkan meminta Donarumma mencari agen baru.


AC Milan juga mengubah sikap. Mereka menyatakan bakal membuka negosiasi dengan Donnarumma untuk memperpanjang masa kerja.

Pada akhirnya Donnarumma memperpanjang kontrak hingga 2021.

Rumor Tetap Berkembang

Namun, hal tersebut tidak berpengaruh banyak. Paris Saint-Germain dan Real Madrid dikabarkan mendekatinya dengan potensi transfer pada musim panas mendatang.

Pada musim 2017-2018, pemain yang mengidolakan Gianluigi Buffon tersebut mencatatkan 10 clean sheet dari 24 penampilan.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar