Doa Martunis dan Kenangan Bersama Cristiano Ronaldo Pasca 13 Tahun Tsunami Aceh

Martunis kecil bersama Cristiano Ronaldo

AGEN BOLA, Tepat setelah perayaan Natal pada Selasa (26/12/2017), warga Indonesia khususnya masyarakat Aceh mengenang tragedi bencana tsunami yang terjadi pada 13 tahun silam.

Martunis, salah satu orang yang selamat dari bencana tersebut dan juga merupakan anak angkat dari mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menceritakan kenangan pahitnya pada 2004.

"Tidak mudah untuk melupakan semua kejadian itu. Saya berjuang untuk hidup selama 21 hari di pinggir pantai," tulis Martunis dalam akun Instagram-nya.

Tidak mudah untuk melupakan kejadian semua ini,berjuang untuk hidup selama 21 Hari di pinggir Pantai.kehilangan keluarga dan tempat tinggal,tapi di balik Musibah ini ada Hikmahnya.inilah yang namanya Hidup karena Allah sudah menentukan semuanya.Hidup dan Rezeki sudah ada yang ngatur.mungkin ini sebuah Keajaiban yang Allah berikan untuk saya dan Allah juga mempertemukan saya dengan seorang pemain Sepak Bola Terbaik di Dunia @cristiano .Tahun 2004 saya tidak Kenal @cristiano dan dia juga belum terkenal. saya tidak memakai jarsey @cristiano tapi saya memakai Baju Kebangsaan Negara Dia dengan nama RUI COSTA (10).Pertemuan ini semua Karena Allah.Terimaksih ya Allah (semoga keluarga saya dan seluruh Arwah korban Tsunami tenang di Alam sana) 😢😭🙏🇮🇩 {AL FATIHAH) #13thtsunamiaceh #prayforaceh #bandaaceh #indonesia
A post shared by Martunis Sarbini (@martunis_ronaldo) on

Meski demikian, Martunis mengambil hikmah atas peristiwa tersebut.

"Kehilangan keluarga dan tempat tinggal, tetapi di balik musibah ini ada hikmahnya," tulis Martunis.

"Inilah yang namanya hidup karena Allah sudah menentukan semuanya. Hidup dan rezeki sudah ada yang mengatur."

Martunis mengaku sangat bersyukur bisa bertemu dengan Ronaldo pasca bencana tsunami Aceh.

"Mungkin ini sebuah keajaiban yang Allah berikan untuk saya. Allah juga mempertemukan saya dengan pesepak bola terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo," kata Martunis

"Pada 2004, saya tidak Kenal Ronaldo dan dia juga belum terkenal."

"Saya tidak memakai jersey Ronaldo tetapi memakai baju kebangsaan negara dia (Portugal) dengan nama Rui Costa (nomor punggung 10)."

"Pertemuan ini semua Karena Allah, terima kasih ya Allah," tambahnya.

Setelah 13 tahun berlalu, Martunis pun menyampaikan doa untuk seluruh korban tsunami Aceh yang tewas.

"Semoga keluarga saya dan seluruh arwah korban tsunami tenang di alam sana."


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar