Dijual Toyota Avanza 35 Juta, Lengkap! Tapi Cek Dulu Kondisinya

Toyota Avanza 35 juta, Pada Tertarik Semua!


Dijual Toyota Avanza 35 Juta, Lengkap! Tapi Cek Dulu Kondisinya

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Agen Bola - Seperti yang kita tahu, harga mobil baru Toyota Avanza itu sekitaran 180 juta. Kalo dijual bekas, mungkin sekitar 50-100 juta, tergantung kondisi. Karena itu, begitu ada yang jual Toyota Avanza dengan harga cuma Rp 35 juta, tentu netizen langsung tertarik dan berusaha cari info lebih lanjut.

Di grup jual beli Toko-Bagus Bondowoso, akun Adji ngepost gambar mobil Toyota Avanza yang difoto dari belakang. Yang mengejutkan, mobil ini dijual dengan Rp 35 juta saja!

Dijual Toyota Avanza Murah , Lengkap !!!

Wuih, harga segini emang murah banget! Siapa yang gak tertarik?

Tapi saat kamu ngecek foto berikutnya buat melihat detil lebih lanjut, siap-siap aja terkejoet. Gambarnya bikin ngakak!

Dijual Toyota Avanza Murah , Lengkap !!

Ternyata cuma bagian belakangnya doang yang Avanza, bodynya mah ternyata Daihatsu Hijet yang jadul, dan lampunya pake Mitsubishi L300!

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik
Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar