David De Gea Tendang Wajah Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tampak muncul di sesi latihan Manchester United (MU) yang digelar di Carrington

David De Gea Tendang Wajah Cristiano Ronaldo

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Bukan, Ronaldo tak hadir langsung di Old Trafford untuk menyaksikan sesi latihan Setan Merah, julukan MU, jelang menghadapi Southampton. Namun ada jejak kehadiran megabintang Real Madrid itu di Carrington yang merupakan tempat latihan MU.

Dalam video latihan MU yang diunggah ke akun Instagram tampak aksesoris berupa balon di sekitar lapangan yang memajang wajah pemain yang dijuluki CR7 tersebut. Uniknya, para pemain MU, justru memperlakukan ‘kasar’ balon bergambar Ronaldo tersebut.

Kiper MU, David De Gea, bahkan tampak menendang balon Cristiano Ronaldo itu di sesi latihan tersebut. Meski begitu kehadiran aksesoris berwajah CR7 itu tentunya menjadi menarik.



A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on


Ronaldo memang menjadi bagian penting bagi the Red Devils saat bergabung pada media 2003 hingga 2009 silam. Pemain kelahiran 5 Februari 1985 itu sukses mempersembahkan trofi Liga Primer Inggris hingga Liga Champions selama masa baktinya di MU, sebelum akhirnya resmi bergabung demgan Real Madrid hingga kini.

Bersama Madrid, Ronaldo baru saja sukses meraih trofi Ballon d’Or kelimanya. Beberapa kali rumor Ronaldo ingin kembali bergabung dengan Manchester United sempat berhembus, namun hingga kini pemain berusia 32 tahun itu masih setia bersama Los Blancos.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar